Modenas Siap Pasarkan Skuter Jumbo Kymco

Minggu, 02 Oktober 2016 - 12:07 WIB
Modenas Siap Pasarkan Skuter Jumbo Kymco
Modenas Siap Pasarkan Skuter Jumbo Kymco
A A A
KUALALUMPUR - Perodusen automotif Malaysia Modenas dan Kymco telah bergabung, untuk menunjukan keseriusan kerjasama mereka, Modenas langsung ingin melempar skuter-skuter matic jumbo milik Kymco kepasaran.

Seperti dilansir Asianews, Minggu, (2/10/2016), Modenas diberi hak mengubah citra (rebadge) model di bawah 250cc. Peluncuran akan datang sebuah model 150cc dan skuter model 250cc yang memakai lencana Modenas.

Model 300cc dan 400cc pula akan tetap menggunakan lencana Kymco tetapi semua instalasi, servis purna jual dan suku cadang akan dikelola sepenuhnya oleh Modenas. Logikanya, tentu saja Kymco tidak ingin segmen ini bertumpuk dengan model koloborasi Kawasaki J300.

Seperti diketahui, Kymco merupakan sebuah merek produsen skuter yang terkenal di tingkat internasional, sehingga Kawasaki sendiri mengambil beberapa buah model Kymco untuk dijual menggunakan merek mereka. Kebanyakan model-model skuter keluaran Kymco memiliki desain yang cukup menarik dan sporty, terlihat modern dengan berbagai teknologi-teknologi terkini yang mendapat pengakuan.

Sejauh ini, bukti-bukti yang menunjukkan Modenas bakal mengeluarkan model-model skuter terbaru berbasis model-model keluaran Kymco, adalah dari beberapa potongan gambar yang saat ini berputar-putar di dalam situs sosial Facebook.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8742 seconds (0.1#10.140)