Honda CBR250RR Diacak-acak Modifikator dari Jepang

Minggu, 02 Oktober 2016 - 17:02 WIB
Honda CBR250RR Diacak-acak Modifikator dari Jepang
Honda CBR250RR Diacak-acak Modifikator dari Jepang
A A A
JAKARTA - Tampang motor sports produksi Astra Honda Motor yakni CBR250 RR diacak-acak oleh desainer kondang asal Jepang. Khususnya disektor kaki-kaki CBR250RR dirombak total dengan tanpa menggusur semua tampang aslinya.

Seperti dilansir Morebike, Minggu (2/10/2016 Honda CBR yang tampangnya dasarnya aja sudah keren, dimodifikasi menjadi semakin keren. Di bagian wajah ada ubahan soal lampu. Dengan aksen warna merah pada lampu secondary kesanya bener-bener bengis.

Dua konsep modifikasi didesain oleh tim Research and Development (R&D) Honda di Jepang untuk menjadi maskot dalam world premiere All New CBR250RR.

Banyak komponen dibuat kustom, bahkan beberapa di antaranya dibuat dengan tangan (handmade). Pelek depan-belakang kustom CNC, lalu lengan ayun model tubular juga dikustom, plus cakram depan.

Sementara jok dibuat handmade dengan kulit, juga handgrip yang menggunakan jahitan, ini pun dibuat dengan tangan. Kesannya ada sedikit sentuhan oldskool. Warna disesuaikan dengan bodi dan beberapa bagian, sehingga sepintas tampak senada.

Bodi dipilih warna biru muda dipadu dengan putih. Gaya lama juga muncul kembali saat melihat emblem CBR250RR yang menggunakan font klasik.

Yang menarik, pemasangan lengan ayun tubular dengan gaya single arm. Lekuk bagian ini benar-benar menjadi pusat perhatian, apalagi BMS melaburnya dengan warna yang kontras pada bodi.

Selebihnya, penggunaan komponen limbahan moge khas BMS, pluas aneka aksesori aftermarket. Di antaranya suspensi depan yang pakai milik CBR600R, kaliper depan Tokico, kaliper belakang Brembo, pijakan kaki Katsumoto, hingga knalpot Laser Full System.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9380 seconds (0.1#10.140)