POMA Jadi Komunikasi Para Pelaku Bisnis Automotif dengan Konsumen

Rabu, 05 Oktober 2016 - 16:54 WIB
POMA Jadi Komunikasi Para Pelaku Bisnis Automotif dengan Konsumen
POMA Jadi Komunikasi Para Pelaku Bisnis Automotif dengan Konsumen
A A A
JAKARTA - Pembukaan Pameran Otomotif Makassar (POMA) hari ini terasa sangat istimewa. POMA tahun ke-5 dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Ir. H. Agus Arifin Nu’mang yang diikuti oleh 18 brand dari Agen Pemegang Merek {APM} dan dealer mobil, motor ternama di Indonesia. Selain itu juga untuk pertama kalinya mendatangkan replika original mobil Batman dari Amerika Serikat.

“Pemerintah Provinsi memberi penghargaan dan apresiasi atas penyelenggaraan POMA yang sarat manfaat ini. Sebab, POMA dapat menjadi wahana promosi, inovasi dan komunikasi para pelaku bisnis automotif di Sulawesi Selatan.”,” sebut Agus Arifin Nu’mang saat memberi sambutan.

Menempati luas area 9,750 m2, POMA yang akan berlangsung mulai 5 hingga 9 Oktober 2016 di CCC diikuti 18 brand kendaraan bermotor, dengan kategori Passanger Car terdiri dari 13 (tiga belas) antara lain: Datsun, Ford, Honda, Hyundai, Jeep, KIA, Mitsubishi Motor, Mazda, Mercedes-Benz, Nissan, Proton, Suzuki, Toyota.

Sedangkan kategori Commercial Car antara lain: Hino, Mitsubishi Fuso, dan Tata Motors, untuk kategori Two Wheels Vehicle sendiri ada Honda dan Yamaha yang berpatisipasi tahun ini, serta beragam perusahaan produsen aksesoris pendukung automotif.

Sementara Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo dalam keterangan resminya, Rabu (5/10/2016) mengungkapkan rasa optimisnya mengenai POMA 2016. “Berbagai hal yang sudah kami lakukan untuk terus mempertebal konten program acara POMA serta merangkul berbagai lini dan segmen dari dunia automotif, akan mampu saling bersinergi memberikan event automotif yang kuat dan menjadi event yang paling ditunggu-tunggu masyarakat Sulsel. Kami percaya angka 30 ribu untuk total jumlah pengunjung dan Rp 300 miliar untuk total transaksi POMA tahun ini akan tercapai”.

Membawa tema dari IIMS, “The Essence of Motor Show”, POMA 2016 hadir tidak hanya menampilkan line-up terbaru dari para peserta pameran, tetapi juga melibatkan berbagai lini dan unsur yang berkaitan erat dengan industri otomotif, merangkul berbagai komunitas pecinta dunia otomotif, motor, modifikasi yang turut memeriahkan POMA 2016 dengan berbagai supporting program yang luar biasa dan menggelagar.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9085 seconds (0.1#10.140)