Tertunda karena Pandemi, Chicago Auto Show 2021 Akan Digelar 15-19 Juli

Rabu, 05 Mei 2021 - 06:04 WIB
loading...
Tertunda karena Pandemi, Chicago Auto Show 2021 Akan Digelar 15-19 Juli
Foto/dok
CHICAGO - Penyelenggaraan Chicago Auto Show 2021 mengumumkan bahwa agenda tahunan pameran otomotif akan diadakan dari 15-19 Juli 2021. Jika semua berjalan sesuai rencana, itu akan menjadi pameran otomotif AS pertama yang kembali setelah pandemi berhenti.

Penyelenggara memposting pengumuman di situs web resmi acara tersebut yang akan digelar ke Gedung Barat McCormick Place.

BACA: Dji, Produsen Drone Ramaikan Industri Mobil Otonom

Selain di dalam gedung, pameran itu juga akan digelar di luar ruangan. Ini akan memungkinkan peluang test drive dan opsi luar ruangan lainnya yang sebelumnya tidak bisa dilakukan di dalam ruangan.

"Kami telah bekerja dengan pejabat McCormick Place selama berbulan-bulan untuk rencana pembukaan, dan sejak awal mereka melihat bahwa pertunjukan kami dapat memberikan jalan untuk membuka kembali fasilitas tersebut," kata Manajer Umum Chicago Auto Show Dave Sloan seperti dikutip Autoblog.



Sloan mengatakan, pihaknya cukup senang bisa menyelenggrakan Chicago Auto Show walau mundur pada bulan Juli. "Waktu telah memungkinkan kami untuk menjadi kreatif dan mencoba hal-hal baru dan para pembuat mobil benar-benar menerimanya," katanya.

BACA JUGA: Roket Luar Angkasa China Bakal Jatuh ke Bumi, Ini yang Dikhawatirkan

Jika berjalan sesuai rencana, Chicago Auto Show 2021 akan menjadi awal digelarnya pameran otomotif. Kemudian diikuti oleh Los Angeles Auto Show, New York Auto Show, dan Detroit Auto Show.
(ysw)
preload video
Komentar Anda
OTO UPDATE