MNC Media Manjakan Pengunjung, Hadirkan Artis Papan Atas

Minggu, 23 Oktober 2016 - 20:27 WIB
MNC Media Manjakan Pengunjung,...
MNC Media Manjakan Pengunjung, Hadirkan Artis Papan Atas
A A A
JAKARTA - Gelaran Indonesia Broadcasting Expo (IBX) 2016 yang diadakan di Gedung Balai Kartini, jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan terlihat seru terutama terlihat di booth MNC Media. Pengunjung sangat menikmati hiburan musik yang disajikan di booth MNC Media dengan menghadirkan grup band papan atas Indonesia.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa mendapatkan hadiah di sela-sela acara dengan adanya games. Ini membuat para masyarakat tahu secara langsung dunia broadcasting. Bahkan bisa dikatakan ini salah satu cara MNC media mengedukasi dan lebih dekat dengan para pemirsanya.

Selain menyajikan hiburan MNC Media juga menghadirkan artis-artis papan atas di Tanah Air diantaranya Amy Qanita, Nagita slavina, Indra Herlambang, Tarra Budiman, Anwar, Mumu gomes, Alifa, Husein Idol, ubay Idol, Hanin dhiya Rising star, Indonesia Idol junior dan The Voice kids Indonesia.

"MNC Media menghadirkan artis-artis papan atas ingin memberi kepuasaan pengunjung IBX 2016 dengan bisa bertemu dengan artis idolanya," kata Coorporate Secratary PT MNC Tbk. Ray Kurnia Wijaya Minggu (23/10/2016) digelaran Indonesia Broadcasting Expo (IBX) 2016, di Gedung Balai Kartini, jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Menurut Ray, antusiasme pengunjung sangat besar sekali dengan hadirnya sejumlah artis-artis papan atas di booth MNC Media. Tak hanya itu di acara ini juga MNC Media memperkenalkan konsep perkantoran tercanggih di Asia yang memiliki tiga tower dan selanjutnya akan di buat 30 tower yang terintegrasi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1383 seconds (0.1#10.140)