Honda dan Grab Saling Kolaborasi

Selasa, 13 Desember 2016 - 10:29 WIB
Honda dan Grab Saling Kolaborasi
Honda dan Grab Saling Kolaborasi
A A A
JAKARTA - Keberadaan layanan transportasi berbasis online saat ini memang tengah digandrungi di beberapa negara. Hal ini sepertinya membuat Honda tergiur untuk terjun ke dalam bisinis tersebut.

Namun dalam hal ini Honda tidak turun langsung untuk menyediakan layanan serupa. Akan tetapi pabrikan asal Jepang tersebut menggandeng Grab untuk melakukan kemitraan.

Kesepakatan kerjasama ini diumumkan menajemen Grab TechCrunch di Singapura. Keduanya akan berkolaborasi untuk mengembangkan teknologi ride-sharing, penyediaan kendaraan dan peningkatan ketrampilan bagi para pengemudi.

"Melalui kemitraan ini, kami antusias meningkatkan pengalaman pengguna GrabBike bagi masyarakat yang berkembang pesat. Sedangkan untuk roda empat, Honda akan membantu kami dalam pengembangan telematika dan perangkat keselamatan berkendara," ujar Presiden Grab, Ming Maa, dilansir dari Reuter, Selasa (13/12/2016).

Grab sendiri telah memiliki cakupan yang luas di kawasan Asia Tenggara. Sedangkan di Indonesia Grab bersaing ketat dengan Uber dan Go-Jek yang turut menyediakan layanan serupa.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7500 seconds (0.1#10.140)