Dianggap Membosankan, Remaja Ini Bakar Mercedes G-Wagen

Jum'at, 16 Desember 2016 - 06:09 WIB
Dianggap Membosankan,...
Dianggap Membosankan, Remaja Ini Bakar Mercedes G-Wagen
A A A
LONDON - Seorang remaja di Inggris membakar mobil Mercedes G-Wagen karena bosan dengan mobil mewah tersebut. Mobil model 4 X 4 seharga Pound 100 ribu atau sekira Rp1,6 miliar lebih itu, dibakan dengan cara melempar bom molotov ke dalam kabin mobil.

Dalam rekaman yang diposting di Instagram dengan judul: "Kami bosan jadi kami bakar G-Wagen untuk bahan tertawa." itu langsung menjadi pusat perhatian banyak pengunjung
Dianggap Membosankan, Remaja Ini Bakar Mercedes G-Wagen

Dalam rekaman tersebut terlihat remaja Inggris itu, dengan akun Instagram bernama richkidslondon melempar 'Molotov dari botol cocktail langsung mendapat banyak tanggapan dari Akun media sosial, yang memiliki 190.000 pengikut,' tulis The Sun Kamis (15/12/2016).

Mercedes seri G-Wagen yang lahir sebagai sosok kendaraan cross country dengan fitur khas Mercy. Basis platform SUV Mercy 300 GE sudah tergolong kuat di kelasnya, namun Edwin masih menambahkan beberapa perangkat berspesifikasi military. Dalam hal recovery misalnya, heavy duty bumper depan belakang yang disematkan dengan shackle points dan winch elektrik, mampu menahan beban 12.000 lbs atau sekitar 6 ton.

Konstruksi G-Wagen memang didesain untuk aplikasi militer tahun 1970-an di berbagai negara seperti Eropa, Kanada, Australia bahkan Amerika dan Indonesia yang digunakan oleh Paspampres. Untuk urusan mesin, 103 original 300 GE dirasa cukup responsif.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1494 seconds (0.1#10.140)