Yuk Intip Kemampuan Sedan Lapis Baja Mercedes S 680 Guard 4MATIC

Sabtu, 31 Juli 2021 - 18:03 WIB
loading...
Yuk Intip Kemampuan Sedan Lapis Baja Mercedes S 680 Guard 4MATIC
Mercedes Benz diam-diam memperkenalkan unit terbarunya S 680 Guard 4MATIC baru yang memiliki keamanan maksimum. Foto/dok
A A A
BERLIN - Mercedes Benz diam-diam memperkenalkan unit terbarunya S 680 Guard 4MATIC baru dengan keamanan maksimum. Mobil ini didesain untuk para pemimpin bisnis, selebriti dan kepala negara.

Mobil Tersebut merupakan varian sedan mewah berlapis baja yang memadukan kenyamanan yang maksimal pada penumpang, kepraktisan dengan keamanan maksimal.



Dikutip dari laman resmi Carscoops, Sabtu (31/7/2021), mobil ini berbasis seri S-Class long whellbase yang memiliki jarak sumbu roda yang panjang dan memiliki tingkat perlindungan VR10. Sedan mewah ini dilengkapi dengan body dan kaca anti peluru yang tahan dari tembakan senjata ringan serta

Tidak hanya itu, mobil ini juga menggunakan velg dengan ban run-flat tire. Ban ini akan tetap aman digunakan pada kecepatan tertentu bila terjadi kempis atau bocor.

Sedan mewah Mercedes ini juga menawarkan berbagai pilihan opsional pada produksi mobil ini, yaitu pilihan sistem pemadam kebakaran dan emergency fresh air system. Teknologi ini berfungsi untuk memompa udara segar ke dalam kabin untuk melindungi penumpang dari asap atau gas beracun.

Yuk Intip Kemampuan Sedan Lapis Baja Mercedes S 680 Guard 4MATIC


Berlanjut pada sektor interior kabin dalam mobil, sedan ini tersedia dalam konfigurasi empat dan lima kursi. Masing-masing kursi dibalut dengan kulit premium terbaik yang dipadukan dengan trim kayu, dan berbagai peralatan berteknologi tinggi. Model varian ini juga dilengkapi dengan kulkas untuk menjaga bos besar dan kepala kepresidenan tetap terhidrasi.



Di bawah kap mesin terdapat dapur pacu yang tidak main-main pada sedan Jerman, Dengan berbekal mesin V12 twin-turbo 6.0 liter yang menghasilkan tenaga sebesar 604 hp (450 kW / 612 PS) dan torsi maksimal mencapai 612 lb-ft (830 Nm) yang terhubung ke transmisi otomatis sembilan kecepatan dan sistem penggerak semua roda. Sedan mewah dan elegant dibanderol US$590.795 atau sekitar Rp8,5 milliar.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3129 seconds (0.1#10.140)