Eni Oil Bawa Konsumen Terpilih Terbang ke Italia

Senin, 19 Desember 2016 - 13:00 WIB
Eni Oil Bawa Konsumen Terpilih Terbang ke Italia
Eni Oil Bawa Konsumen Terpilih Terbang ke Italia
A A A
JAKARTA - PT Bahana Nusa Lubrindo selaku exclusive main distributor Eni Oil, lakukan pengundian terakhir program Consumer Promotion Eni Oil, "Oli Italia Mengajakmu Touring di Italia". Dimana para peserta yang diundi hari ini melengkapi tiga pemenang utama lainnya yang telah diundi pada bulan September dan November lalu.

General Manager Sales & Marketing PT Bahana Nusa Lubrindo Imran R. Razy menjelaskan, dalam program consumer promotion ini akan dipilih 5 pemenang Grand Prize yang mengikuti touring di Italia selama lima hari dan 30 orang pemenang hadiah hiburan berupa smartphone Android.

"Dengan berakhirnya pengundian periode ketiga ini, maka program consumer promotion tahun ini telah selesai. Namun demikian, pelanggan setia Eni Oil tak perlu khawatir karena kami masih akan melakukan program menarik lainnya," ujar Imran, saat pengundian program Consumer Promotion Eni Oil, di Kantor Pusat Eni Oil, Jakarta, Senin (19/12/2016).

Penarikan undian tahap ke tiga ini dihadiri jajaran direksi PT Bahana Nusa Lubrindo, serta disaksikan perwakilan dari Dinas Sosial, Polisi dan Notaris. Penarikan undian berlangsung terbuka di depan para jurnalis.

Acara pengundian sendiri dimulai dengan pembukaan segel pada kotak undian yang dilanjutkan dengan pembacaan ketentuan pemenang oleh notaris. Sebagaimana tercantum dalam ketentuan pemenang, peserta undian dinyatakan sah apabila memenuhi seluruh persyaratan, seperti mencantumkan identitas yang jelas, nomor telepon yang bisa dihubungi, serta menyertakan tutup botol Eni I-Ride Matic.

Dalam hal ini para pemenang akan melakukan perjalanan ke Italia dengan mengunjungi beberapa tempatk menarik di negeri Pizza tersebut dan akomodasi akan ditanggung oleh PT Bahana Nusa Lubrindo sepenihnya selaku penyelenggara program.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7147 seconds (0.1#10.140)