Infiniti Bersiap Meluncurkan Crossover di Segmen Middle SUV Premium

Selasa, 20 Desember 2016 - 16:19 WIB
Infiniti Bersiap Meluncurkan Crossover di Segmen Middle SUV Premium
Infiniti Bersiap Meluncurkan Crossover di Segmen Middle SUV Premium
A A A
TOKYO - Produsen mobil premium yang bernaung di bawah bendera Nissan Motors yaitu Infiniti, siap meluncurkan produk baru di ajang North American International Auto Show (NAIAS), Januari 2017.

Infiniti akan meluncurkan sebuah crossover yang disiapkan bersaing di segmen middle SUV premium. Perusahaan mengklaim mobil ini merupakan evolusi dari mobil konsep QX Sport Inspiration.

Sayangnya, Infiniti masih merahasiakan detail dari mobil ini, apakah mobil yang dimaksud merupakan generasi terbaru QX50 atau bukan. Perusahaan automotif asal Jepang tersebut hanya mengungkapkan bahwa mobil akan meramaikan segmen SUV middle premium.

Sebagai informasi , pasar crossover mewah saat ini diramaikan oleh beberapa produk, seperti Mercedes Benz GLA, Lexus NX, BMW X1, dan Audi Q3.

Mobil ini kemungkinan menggunakan mesin V6 3.0 liter biturbo dengan tenaga 300 hingg 400 hp. Ada juga mesin baru berkapasitas 2.0 liter empat silinder turbocharged bertenaga 268 hp. Infiniti juga tengah mempertimbangkan menghadirkan crossover anyar ini dengan penggerak listrik.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9507 seconds (0.1#10.140)