V-Kool Creative Challenge Indonesia Hadirkan Garin Nugroho

Kamis, 22 Desember 2016 - 18:40 WIB
V-Kool Creative Challenge Indonesia Hadirkan Garin Nugroho
V-Kool Creative Challenge Indonesia Hadirkan Garin Nugroho
A A A
JAKARTA - PT V-Kool Indo Lestari bersama Treewater Productions menyelenggarakan Workshop pembuatan film sebagai petunjuk bagi peserta dalam memproduksi film pendek yang akan mereka kompetisikan. Acara workshop diadakan di kantor pusat V-Kool Indo Lestari di jalan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Acara workshop menghadirkan pembicara pakar perfilman Indonesia seperti, Garin Nugroho - Sutradara “Opera Jawa”, Kamila Andini – Sutradara Film “The Mirror Never Lies”, Naya Anindita – Sutradara Film “Kaskus The Movie” serta Anggi Frisca – Sinematographer “Sagarmatha”.

Peserta juga diberikan waktu untuk membahas mengenai ide-ide yang sudah mereka siapkan untuk lomba V-Kool Creative Challenge Indonesia 2016 yang mengusung dua tema, yaitu “You Deserve The Best” dan “Give Your Definition of KOOL”. Tema ini sejalan dengan slogan V-Kool, “You Deserve The Best”, dimana V-Kool selalu menjaga komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen dan mitra bisnis.

“Semangat untuk berinovasi selalu menjadi komitmen V-Kool untuk memastikan terciptanya produk-produk terbaik yang menjadi solusi bagi masyarakat banyak. V-Kool Creative Challenge Indonesia membuka kesempatan luas bagi generasi muda untuk berkreasi dan berinovasi dalam kompetisi video kreatif”. Dan menjadi harapan kami, V-Kool Creative Challenge Indonesia 2016 dapat menjadi sarana pendukung bagi generasi muda untuk mengeksplorasi kreatifitas melalui kompetisi video pendek ini,” demikian disampaikan oleh Linda Widjaja, Vice President V-Kool Indo Lestari.

Kompetisi ini dibuka pada 17 November dan ditutup pada 28 Februari 2017 mendatang. Seluruh karya yang masuk akan diseleksi oleh Arbain Rambey sebagai Kurator dan dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari: Garin Nugroho, Kamila Andini, dan Naya Anindita. Informasi dan pendaftaran dapat dilihat pada website www.vkoolcreative.com

Peserta dalam kedua kategori, akan memperebutkan dua penghargaan, yaitu “Jury Grand Prize” untuk video pemenang pilihan dewan juri dan “Favorite Video” untuk video favorit dengan jumlah votes atau likes terbanyak. Peserta akan memperebutkan hadiah dengan nilai total 100 juta rupiah dan akan diumumkan pada malam penghargaan yang diselenggarakan pada Maret 2017 mendatang.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8258 seconds (0.1#10.140)