Hankook Tire Indonesia Ajak Distributor Saksikan Pertandingan Real Madrid di Spanyol

Jum'at, 13 Januari 2017 - 10:04 WIB
Hankook Tire Indonesia Ajak Distributor Saksikan Pertandingan Real Madrid di Spanyol
Hankook Tire Indonesia Ajak Distributor Saksikan Pertandingan Real Madrid di Spanyol
A A A
JAKARTA - Hankook Tire apresiasi para distributor Indonesia dengan menggelar kegiatan perjalanan bersama bertajuk Real Madrid Spain Tour, di Spanyol. Kegiatan ini diikuti oleh distributor-distributor Hankook Tire dari beberapa kota besar di tanah air seperti wilayah Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Makassar, hingga Denpasar.

Para distributor dibawa untuk menjalani serangkaian kegiatan menarik dalam Real Madrid Spain Tour, antara lain menonton langsung pertandingan Real Madrid vs Sporting Gijon di Stadion Santiago Bernabéu, serta mengunjungi tempat-tempat wisata seperti Toledo, Royal Palace, Gran Via, dan perjalanan keliling kota Madrid.

"Kami ingin menjaga hubungan baik dengan para distributor kami di Indonesia, yang tentunya telah menjadi bagian penting dari perjalanan Hankook Tire. Kami juga berharap perjalanan ini dapat memotivasi para distributor untuk lebih percaya diri dalam memperkenalkan Hankook," ujar Jason Lee, Sales & Marketing Director of PT Hankook Tire Indonesia, dalam keterangan resminya, Jumat (13/1/2017).

Perjalanan bersama distributor ke Spanyol ini juga menjadi sarana bagi Hankook Tire untuk mensosialisasikan dan membangun pemahaman terkait kerja sama bertaraf global, yang telah terjalin antara perusahaan dengan klub sepak bola ternama, Real Madrid FC. Sejak Juli 2016, Hankook Tire telah resmi menandatangani kerja sama dengan Real Madrid FC di Stadion Santiago Bernabéu di mana iklan perimeter Hankook ditampilkan selama pertandingan berlangsung.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0407 seconds (0.1#10.140)