Uber dan Manchester United Jalin Kesepakatan

Jum'at, 13 Januari 2017 - 21:04 WIB
Uber dan Manchester United Jalin Kesepakatan
Uber dan Manchester United Jalin Kesepakatan
A A A
JAKARTA - Manchester United dan Uber umumkan kerja sama global. Melalui kerjasama ini, keduanya sepakat untuk menyediakan zona penjemputan dan penurunan
penumpang khusus di Old Traffod.

Dalam kerja sama ini, Uber menyediakan zona penjemputan dan penurunan penumpang khusus di stadion Old Traffod. Layanan ini menghadirkan metode perjalanan nyaman dan aman bagi semua penggemar yang ingin menyaksikan pertandingan di stadion tersebut, hanya dengan beberapa tap pada smartphone.

"Manchester United selalu mencari cara untuk memperkaya pengalaman para penggemar. Kerja sama dengan Uber memungkinkan kami untuk menghadirkan pengalaman tersebut dengan cara yang baru dan menarik," ujar Group Managing Director Manchester United, Richard Arnold, dalam keterangan resminya, Jumat (13/1/2017).

Sementara itu, Head of Business Development - Experiential Marketing Uber Amy Friedlander Hoffman mengungkapkan, "Uber mempermudah pengguna di seluruh dunia untuk terhubung dengan hal-hal yang mereka cintai dan sekarang kami sangat senang dapat menghadirkan hubungan tersebut bagi para penggemar Manchester United."

Selain itu, beberapa bulan mendatang, Uber juga akan menghubungkan para penggemar di lebih dari 30 negara di dunia dengan Manchester United melalui berbagai pengalaman khusus. Beberapa di antaranya adalah konten di belakang layar, mengumpulkan para penggemar pada hari pertandingan dari mana pun, dan mengirimkan para pengguna maupun mitra pengemudi Uber ke Theatre of Dream milik klub tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1564 seconds (0.1#10.140)