Sebar Menu di Sosmed, Momo Paradise Ada di Jakarta

Selasa, 17 Januari 2017 - 11:52 WIB
Sebar Menu di Sosmed, Momo Paradise Ada di Jakarta
Sebar Menu di Sosmed, Momo Paradise Ada di Jakarta
A A A
JAKARTA - Holding Company Humax, salah satu operator restoran di Jepang dengan nama restaurant Momo Paradise yang telah memiliki cabang di Asia dan AS, kini membuka cabang barunya yang ke-68 di Indonesia. Restaurant Momo Paradise terbilang meraup sukses di berbagai negara selain AS dan Asia, antara lain di Jepang, Taiwan, Thailand, China, Vietnam, dan Kamboja.

Restoran yang pertama kali di buka tahun 1992 dan pertama kalinya hadir di Jakarta tersebut berlokasi di kawasan Bukit Golf Mediterania, No.18-19, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. resto ini mengarah resto shabu-shabu all you can it, all you come drink seperti sukiyaki restoran dan bekerja sama langsung dengan pihak jepang.

Hadir dalam pembukaan tersebut, perwakilan dari Jepang langsung yakni Mr. Masaya Kobayashi, Asssitant Manager Internasional business Department Momo Paradise Worldwide.Momo Paradeise mengusung Tagline “Asia Number One dan Only Can it” Shabu-shabu dan Sukiyaki restoran, jadi yang mau di tonjolkan resto ini adalah outentic dari Japanese langsung, di sini ada beberapa pokok bahasan outentic itu artinya soup saus tidak diproduksi di Indonesia langsung didatangkan dari Jepang. Selanjutnya Only can it /mau makan apa aja bebas, keunggulan resto Momo Paradise dari segi daging punya standart ketebalan daging yang sangat juicy dan tebal dua kali lipat dibandingkan dengan kompetitor.

Agar konsumen ketika makan dagingnya sangat juicy dengan ketebalan dagingnya yang empuk dan gurih.Nicko Christian Owner Momo Paradise Indonesia Restoran mengatakan, dimana suasana serta ruang di tiap sudut restoran memberikan sentuhan kekeluargaan dan rasa nyaman sehingga tiap anggota keluarga bisa merasakan kehangatan yang sama. Pilihan menu yang tersaji juga variatif dan tersedia untuk segala kebutuhan usia.

Dari anak-anak, orang tua hingga lanjut usia, semua terwakili dari soal rasa dan selera.“Yang menarik dari restoran ini Sup dan saosnya tidak ada MSGnya (tidak pakai Mecin atau penyedap rasa) yang diutamakan adalah kesehatan customer yang paling penting dan sayurannya yang semuanya kualitas nomor satu dan natural farm, jadi makanannya ditonjolkan mendapatkan high quality standart dari Jepang dan tidak ada MSGnya,” kata Nicko. dalam jumpa pers pembukaan restoran tersebut di Jakarta.Adapun harga makanan di Momo Paradise restoran start Rp. 190.000 per orang. Menunya sangat natural farm, all you come drink semua soft drink, ice creamnya sampai free dessert (buffet),’ tambah Director

Momo Praradise Indonesia, Christian.Ada tiga kategori daging yang dihidangkan yaitu, kategori pertama special beef, kategori kedua Wagyu, dan kategori ketiga wagyu dan saps (lidah sapi) di restoran Momo Paradise.Otentic Sup dipadukan dengan saos onju dan saos kacang rasanya lebih otentic dan terasa gurih kuahnya sendiri otentic ala jepang yang tidak begitu kental, kuah sukiyaki dipadukan telur khusus sebagai saosnya, yang ketiga adalah kainchi kuah ini cocok untuk lidah masyarakat Indonesia karena cipta rasa nya pedas dan gurih. Momo Paradise. Silahkan kunjungi instagram kami; https://instagram.com/momoparadise.id dan facebook.com/ momoparadise.id.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2822 seconds (0.1#10.140)