Suzuki New Carry Pick Up Hadir Lebih Tangguh dan Segar

Kamis, 26 Januari 2017 - 15:41 WIB
Suzuki New Carry Pick Up Hadir Lebih Tangguh dan Segar
Suzuki New Carry Pick Up Hadir Lebih Tangguh dan Segar
A A A
JAKARTA - Mengawali 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkuat jajaran kendaraan komersialnya dengan meluncurkan New Carry Pick Up. Tampilan mobil komersial legendaris ini mengalami perubahan perwajahan sehingga terlihat lebih tangguh dan segar.

"Kami sangat bangga bisa menghadirkan New Carry Pick Up kepada masyarakat Indonesia. Kami memberikan berbagai penyegaran untuk memperkuat konsep New Carry Pick Up sebagai kendaraan komersial yang tangguh dan dapat diandalkan para pengusaha," ujar 4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya saat peluncuran New Carry Pick Up di Dealer Suzuki Pecenongan, Jakarta, Kamis (26/1/2017).

Penyegaran New Carry Pick Up meliputi beberapa bagian. Di bagian eksterior mengalami perubahan seperti pada emblem yang lebih modern dengan desain baru dan juga new front grille, serta logo yang meningkatkan penampilan mobil ini.

Kesan tangguh juga semakin diperkuat pada penambahan new front under guard di bagian depan, membuat New Carry Pick Up siap mengarungi berbagai medan untuk menggerakkan roda perekonomian.

Beralih ke bagian samping, desain sticker baru pada bak membuat lebih sporty. Di bagian interior, perbedaan terletak New Door Trim Color dan New Seat Color. Selain itu, terdapat warna baru, yakni silver, menambah pilihan sebelumnya hitam dan putih.

Dari sisi mesin, Carry Pick Up baru masih dibekali tipe G15A berkapasitas 1.493 cc, 4 silinder, 16 valve (katup), multi poin injection (MPI), yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 78,8 PS pada putaran 5.500 rpm, dan torsi maksimal 120 Nm/3.000 rpm. Hal ini membuat suara mesin tetap halus dan irit bahan bakar.

PT SIS melepas New Carry Pick Up ke pasaran dengan harga Rp120,75 juta untuk varian Flat Deck, dan Rp121,75 juta untuk varian Wide Deck.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6615 seconds (0.1#10.140)