Volvo Cars Tunjuk Garansindo sebagai Distributor Resmi

Kamis, 02 Februari 2017 - 12:08 WIB
Volvo Cars Tunjuk Garansindo sebagai Distributor Resmi
Volvo Cars Tunjuk Garansindo sebagai Distributor Resmi
A A A
JAKARTA - Volvo Cars, pabrikan mobil premium asal Swedia, mengumumkan secara resmi menunjuk Garansindo Group sebagai strategic bisnis partner mereka di Indonesia. Berdasarkan perjanjian yang telah ditandatangani oleh kedua belah pihak, saat ini Garansindo Group adalah distributor tunggal untuk Volvo Cars di Indonesia sejak bulan January 2017 dan bertanggung jawab penuh untuk penjualan dan layanan purna jual Volvo Cars diseluruh Indonesia.

Tahun ini, Garansindo Group akan membuka showroom 3S Volvo di Jakarta. Fasilitas ini akan dibangun sesuai standard Volvo Cars Retail Experience (VRE) agar dapat memberikan pengalaman kemewahan Skandanavia yang authentic untuk para costumer nya.

"Kami bangga memperkenalkan partner baru kami di Indonesia yaitu Garansindo Group dan kami sangat yakin bahwa kemitraan ini akan memberikan peningkatan pada pelayanan kami bagi customer di Indonesia serta mengembangkan bisnis kami untuk kawasan ini," ungkap Lars Danielson, Senior Vice President of Volvo Car Group and CEO of Volvo Car, Region Asia Pacific, dalam keterangan resminya, Kamis (2/2/2017).

"Kami sangat excited untuk meluncurkan award winning products kami, the all new Volvo XC90 dan S90 untuk costumer di Indonesia. Kami yakin dengan kombinasi produk-produk terbaru dan pengalaman Volvo Retail Experience akan meyakinkan costumer untuk menjadikan Volvo sebagai pilihan utama kendaraan mereka,” tambah Jari Kohonen, Vice President of Region Asia-Pacific, Volvo Car Group.

Sementara itu, Satya Saptaputra, Direksi dari Garansindo Group mengungkapkan, "Kami sangat bangga dengan penunjukan Garansindo Group sebagai mitra bisnis Volvo Cars di Indonesia. Kombinasi dari keunggulan penjualan dan layanan purna jual kami di Indonesia bersama teknologi dan produk-produk Volvo Cars yang terbaik, meyakinkan kami bahwa Volvo akan dapat memberikan kontribusi tinggi pada segmen kendaraan premium, terutama dengan kuatnya sejarah Volvo yang sejak lama serta support dari para customer setia nya di Indonesia."

Volvo Cars sendiri berhasil mencatat hasil penjualan terbaik dalam tiga tahun berturut-turut pada tahun 2016 dengan mengalami peningkatan 6,2 persen dibandingkan dengan tahun 2015 dengan jumlah total 534,332 unit mobil. Volvo Cars di Asia Tenggara memberikan kontribusi yang krusial atas perkembangan ini, menghasilkan tingkat pertumbuhan sebesar 11 persen dari tahun ke tahun.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8171 seconds (0.1#10.140)