Suzuki GSX-R dan GSX-S Resmi Meluncur

Sabtu, 18 Februari 2017 - 14:45 WIB
Suzuki GSX-R dan GSX-S Resmi Meluncur
Suzuki GSX-R dan GSX-S Resmi Meluncur
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan dua produk terbarunya dikelas 150 cc, yaitu GSX-R dan GSX-S. Diperkenalkan pada Indonesia Motorcycle Show (IMoS), produk teranyar dari Suzuki ini mengusung fitur Keyless Ignition System pada GSX-R.

Bertempat di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Suzuki membawa dua pembalap MotoGP mereka, yakni Alex Rins dan Andrea Iannone.

"Momentum ini sangat istimewa berkat kedatangan dua pembalap Team Suzuki Ecstar MotoGP, Andrea Iannone dan Alex Rins. Untuk itu kami siap memenuhi hasrat berkendara konsumen kami agar menunjang gaya hidup sehari-hari," ujar Managing Director 2W SIS Seiji Itayama, Jakarta, Sabtu (18/2/2017).

Sementara, Departement Head Marketing and Sales 2W PT SIS, Yohan Yahya berharap kehadiran dua produk ini mampu menjadi pilihan baru bagi konsumen. "Hari ini kami sengaja luncurkan model ini untuk bisa dinikmati konsumen Indonesia dan jadi kebanggan tersendiri," tutur dia.

GSX-R150 merupakan motor sport full fairing. Sedangkan GSX S150 merupakan motor sport telanjang. Keduanya menggendong mesin 150 cc, 4-tak, DOHC, 4 valve dengan basis yang sama pada All New Satria F150 FI.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9265 seconds (0.1#10.140)