Kelahiran Honda X-ADV Tak Ganggu Keberadaan Vultus

Sabtu, 25 Februari 2017 - 18:09 WIB
Kelahiran Honda X-ADV Tak Ganggu Keberadaan Vultus
Kelahiran Honda X-ADV Tak Ganggu Keberadaan Vultus
A A A
TOKYO - Honda telah resmu meluncurkan X-ADV di di Sardinia, Italia, motor skutik adventure dikabarkan dibuat untuk membunuh NM4 Vultus. Honda baru saja sedikit revisi untuk memperbaiki segi penampilan. Namun di Jepang model ini juga ditawarkan dengan berbagai gaya dan warna khusus sesuai pesanan.

Seperti dilansir Visordown, NM4 baru saja mendapatkan sentuhan baru dari tampilan knalpot yang lebih rapih dibanding dengan generasi sebelumnya. Selain itu, dari segi warna NM4 mendapat balutan warna yang lebih segar.

Saat ini NM4 hadir dengan dua varian warna yakni hitam dan putih. Namun tidak berhenti sampai disitu, pabrikan asal Jepang tersebut juga telah mempersipakan 11 skema warna baru yang dapat dipesan khusus dengan mengeluarkan biaya tambahan.

Melihat styling liar dari Vultus, persembahan warna dari Honda memang cukup mngejutkan melihat sejauh ini pabrikan motor asal Jepang tersebut selalu menampilkan warna-warna yang tenang. Skema pesanan khusus ini setidaknya mengatasi masalah tersebut. Di Jepang, model ini juga tersedia dalam dua versi yakni NM4-01 dan NM4-02.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6078 seconds (0.1#10.140)