Hadirkan Honda CB500X, AHM Kembali Bawa Keluarga Motor Adventure

Minggu, 05 Maret 2017 - 13:36 WIB
Hadirkan Honda CB500X, AHM Kembali Bawa Keluarga Motor Adventure
Hadirkan Honda CB500X, AHM Kembali Bawa Keluarga Motor Adventure
A A A
BANGKA - Setelah meluncurkan CRF250 Rally dan CRF1000 L Twin Africa, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan Honda CB500X baru di di Booth Honda pada event MXGP di Pangkalpinang, Bangka Belitung (4/3/2017). Sebagai model big bike yang populer dan terlaris di Indonesia, dengan penyematan knalpot baru dan pilihan warna baru yang akan semakin memperkuat tampilan dan karakter adventure.

CB500X yang hadir dengan penyematan fitur baru ini semakin memperkaya gaya crossover pada wind screen dengan ukuran panjang, tangki bahan bakar besar untuk berkendara lebih jauh, lampu LED, adjustable spring preload pada bagian depan dan tuas rem yang dapat disesuaikan seperti keinginan pengendara.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengungkapkan CB500X disukai banyak penggemar petualangan di Indonesia karena keseluruhan tampilannya yang adventure, mengusung teknologi terbaik dan menghadirkan rasa petualang yang sejati di setiap perjalanan. Penyegaran CB500X ini akan semakin mengembangkan gaya hidup berpetualang dan sensasi berkendara.

“Turing menjelajah menjadi tren saat ini dan menjadi gaya hidup yang memberikan kebebasan berkendara dari rutinitas, serta rasa nyaman saat berkendara menaklukkan berbagai kondisi jalan. Honda CB500X dengan tampilan, teknologi dan karakter yang dihadirkan di Tanah Air sejak 2015 dapat memenuhi keinginan konsumen tersebut. Tahun ini, penyegaran ini pun akan terus memperkokoh posisinya sebagai adventure big bike terlaris di Indonesia.” tutur Margono kepada SINDOnews

CB500X terbaru hadir dengan desain knalpot baru yang tampil lebih agresif dan menghadirkan suara yang berkelas, serta warna merah baru dengan stripe baru yakni Candy Rosy Red yang menghadirkan semangat adventure Honda. Pilihan warna Pearl Horizon White pada model ini juga tetap tersedia.

Honda CB500X mengusung mesin 500cc DOHC – menghasilkan power 39kW dan konsumsi BBM 26,8 km/liter(mode WMTC) – menggunakan rangka baja diamond tube yang kokoh. Hadir dengan windscreen berukuran besar dan sentuhan fitur lampu LED pada headlight dan taillight.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7751 seconds (0.1#10.140)