Mitsubishi Perpanjang Program Customer Family Loyalty hingga Maret

Jum'at, 10 Maret 2017 - 01:35 WIB
Mitsubishi Perpanjang...
Mitsubishi Perpanjang Program Customer Family Loyalty hingga Maret
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia, memperpanjang program penjualan menarik untuk konsumen, Customer Family Loyalty Program. Di mana program ini telah dimulai sejak Februari 2017.

Dalam program tersebut konsumen yang telah memiliki kendaraan Mitsubishi, berhak mendapatkan tambahan potongan harga sebesar Rp5 juta untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4X2 AT, Outlander Sport, atau Mirage.

“Setelah kami mensosialisasikan program ini di beberapa event dan mendapat respons yang cukup positif, kami memutuskan untuk memperpanjang program ini sehingga dapat memberikan apresiasi yang lebih luas terhadap konsumen Mitsubishi lainnya,” ujar Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Imam Choeru Cahya dalam siaran persnya, Kamis (9/3/2017).

Adapun cara untuk mendapatkan Customer Family Loyalty Program adalah dengan menunjukkan STNK Mitsubishi kendaraan apapun, KTP/SIM A, dan kartu keluarga pada saat pembelian. Program ini berlaku di seluruh Indonesia tertanggal validasi faktur Maret 2017.

Selain program Customer Family Loyalty Program, di bulan Maret ini, KTB juga menyiapkan beberapa program penjualan menarik.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4170 seconds (0.1#10.140)