KTB Tunjuk Iwan Fals sebagai Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia

Jum'at, 10 Maret 2017 - 20:37 WIB
KTB Tunjuk Iwan Fals...
KTB Tunjuk Iwan Fals sebagai Brand Ambassador Mitsubishi Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, mencatat rekor penjualan 1 juta unit Colt Diesel yang dibukukan dalam Museum Rekor Indonesia (Muri). KTB juga memperkenalkan Brand Ambassador Mitsubishi di Indonesia, yakni penyanyi legendaris Iwan Fals.

Director of MFTBC Marketing Division KTB, Duljatmono mengatakan, pencapaian rekor baru yang dicetak Colt Diesel merupakan yang pertama dan satu-satunya, penjualan terbanyak yang pernah diraih dalam segmen truk ringan.

”1 juta unit merupakan gambaran perjalanan panjang KTB membesarkan Colt Diesel menempa produk ini dalam mempertahankan posisi sebagai Market Leader yang tak tergoyahkan,” ujarnya, dalam acara 1 Juta Colt Diesel Cetak Rekor MURI dan Iwan Fals sebagai Brand Ambassador Mitsubishi Fuso di Hotel Mulia Jakarta, Jumat (10/3/2017).

Duljatmono menjelaskan, alasan KTB memilih Iwan Fals mewakili KTB untuk brand Mitsubishi Fuso di Indonesia, karena sang legenda adalah sosok yang merekatkan Indonesia.

”Mitsubishi Fuso merupakan Truk No 1 di Indonesia. Untuk itu, kami juga harus memilih sosok yang punya karakter yang begitu melekat dalam hati dan benak masyarakat Indonesia untuk mewakili brand kami. Karakter serta kharisma Iwan Fals sangat cocok untuk membawa nama Mitsubishi di Indonesia,” tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2298 seconds (0.1#10.140)