Adira Finance Kenalkan Produk Tukar Tambah

Kamis, 16 Maret 2017 - 22:12 WIB
Adira Finance Kenalkan Produk Tukar Tambah
Adira Finance Kenalkan Produk Tukar Tambah
A A A
YOGYAKARTA - Adira Finance terus mencoba melakukan inovasi produk mereka. Kali ini bersamaan dengan event Serbu (Serba Baru dan Serba Untung), mereka memperkenalkan ke masyarakat Yogyakarta program tukar tambah (trade in). Sebuah program dengan berbagai kelebihan dibanding dengan program sejenis.

Deputi Direktor Sales and Services Distribution Adira, Nico Kurniawan, program tukar tambah merupakan salah satu dari inovasi Adira Finance untuk melayani konsumen yang ingin mendapatkan sepeda motor atau mobil baru dari kendaraan lama mereka.

Pihaknya berani menggaransi motor bekas dengan harga lebih mahal Rp1,25 juta dari harga di pasaran. "Mobil juga kami hargai baik," tuturnya saat membuka acara Serbu di Jogja City Mall, Kamis (16/3/2017).

Program ini berlaku ketika konsumen ingin menukarkan kendaraan lama mereka dengan mobil atau motor baru. Syaratnya hanya satu, yaitu harus kredit lewat Adira. Program ini masih baru, karena baru diperkenalkan bulan Februari 2017, sehingga outstandingnya belum begitu besar.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7625 seconds (0.1#10.140)