Honda dan Mugen Produksi E-REX Motor Dinosaurus

Rabu, 29 Maret 2017 - 13:01 WIB
Honda dan Mugen Produksi E-REX Motor Dinosaurus
Honda dan Mugen Produksi E-REX Motor Dinosaurus
A A A
JAKARTA - Honda dan bengkel modifikasi Mugen bergabung untuk membangun sebuah sepeda motorcross listrik yang terinspirasi dari dinosaurus T-Rex. Dan benar saja motor listrik mereka Shinden memenangkan tiga acara berturut-turut dari Nol kelas listrik di Isle of Man TT.

Seperti dilansir dari Morebikes, oleh karena itu, perusahaan bekerja keras,untuk mengembangkan lebih lanjut teknologi yang ada itu, dengan membangun mesin listrik untuk varian Motocross baru mereka yakni E-REX.

Mugen meluncurkan prototipe E-REX di gerai Honda si Tokyo Motor Cycle Show akhir pekan ini (25-26 Maret 2017) - dan jika Anda perhatikan dengan teliti, Anda kan bisa melihat suspensi Showa dan komponen rem Nissin (kedua merek yang dimiliki Honda ). S

ama seperti Mugen Shinden, tidak ada penghematan biaya telah dilakukan untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Turut terdeteksi adalah cakram rem serat karbon pada E-Rex - tetapi mungkin kita tidak seharusnya tidak terlalu bersemangat lagi, karena masih sebuah mesin konsep.

Persoalan sebenarnya sekarang adalah apakah Mugen dan Honda berencana untuk lakukan. Mereka ada mengatakan bahwa mereka akan "meroka potensi masa depan," bagi sebuah mesin motorcross listrik (meskipun diakui agak samar-samar) - tetapi dengan pembicaraan yang ada kategori listrik akan diperkenalkan di beberapa seri balap off-road, Mugen dan Honda nampaknya sudah siap untuk menguasai sirkuit tanah juga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8444 seconds (0.1#10.140)