BMW Astra Raih Penghargaan Dealer Terbaik

Kamis, 30 Maret 2017 - 01:41 WIB
BMW Astra Raih Penghargaan Dealer Terbaik
BMW Astra Raih Penghargaan Dealer Terbaik
A A A
JAKARTA - Dealer resmi BMW Indonesia, PT Astra International - BMW Sales Operation, meraih penghargaan dealer terbaik kategori Customer Care untuk wilayah distribusi Afrika, Karibia, Eropa Timur, Asia Pasifik, dan Timur Tengah.

Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International - BMW Sales Operation, Fredy Handjaja dari Ian Robertson (HonDSc), Member of the Board Management BMW AG, Sales and Marketing BMW, Sales Channel BMW Group dalam acara BMW Excellence - Sales Awarding Night.

Fredy mengatakan, penganugerahan dealer terbaik kategori Customer Care untuk wilayah distribusi Afrika, Karibia, Eropa Timur, Asia Pacific dan Timur Tengah membuktikan komitmen perusahaan kepada brand BMW di Indonesia. Penghargaan ini merupakan pencapaian yang membanggakan dan juga bukti kerja keras dari semua pihak yang terlibat.

"Kami percaya penghargaan ini akan semakin memotivasi kami untuk terus memberikan pengalaman pelayanan premium terbaik kepada pelanggan dan menempatkan kepuasan pelanggan di atas segalanya,” ujarnya, dalam keterangan resmi kepada SINDOnews, Rabu (29/3/2017).

BMW Excellence - Sales Awarding Night merupakan acara tahunan yang dipersembahkan BMW Group untuk memberikan penghargaan tertinggi kepada dealer resmi BMW di berbagai belahan dunia atas pelayanan, performa, serta kinerja cemerlang di bidang penjualan sepanjang 2016.

“Tahun 2016 kembali menjadi periode yang menggembirakan untuk BMW Group. Di mana kami mencatat pertumbuhan yang signifikan secara global. Pencapaian dan pertumbuhan positif ini tentunya tidak terlepas dari dukungan seluruh mitra BMW termasuk jaringan dealer resmi BMW Indonesia dalam mengkomunikasikan serta mengimplementasikan pelayanan premium khas BMW kepada para pelanggan kami,” ujar President Director BMW Group Indonesia, Karen Lim.

“BMW Indonesia memberikan penghargaan sebesar-besarnya kepada PT Astra International – BMW Sales Operation atas prestasi dan pencapaian mereka yang dirayakan di BMW Excellence - Sales Awarding Night. Diharapkan penghargaan ini dapat mendorong seluruh pihak untuk terus berikan yang terbaik kepada pelanggan dan mempertahankan loyalitas para penggemar setia BMW di Indonesia,” tandas Karen.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3066 seconds (0.1#10.140)