Dian Sastrowardoyo Urus Sendiri Enam Akun Medsos Miliknya

Minggu, 02 April 2017 - 14:13 WIB
Dian Sastrowardoyo Urus Sendiri Enam Akun Medsos Miliknya
Dian Sastrowardoyo Urus Sendiri Enam Akun Medsos Miliknya
A A A
NEW YORK - Dian Sastrowardoyo selalu terlihat sibuk dengan ketiga buah ponselnya. Ada Samsung Galaxy Note 5, Galaxy A7, dan Galaxy S7. “Masing-masing punya fungsi yang berbeda,” katanya kepada Sindonews yang bersama-sama menghadiri peluncuran Galaxy S8 di New York sejak awal pekan ini.

Note 5, dipakai Dian untuk melakukan transaksi mobile banking dan perbankan. Sesekali juga untuk menulis. Lalu, A7 khusus dipakai berinteraksi dengan anak-anak dan keluarga. Sementara S7 digunakannya untuk hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaan dan sosial media.

Tidak heran jika Dian hampir selalu terlihat sibuk. Sibuk membalas chat di WhatsApp dan Line, memberikan approval lewat email, sesekali menerima telepon, juga mengambil foto selfie. ”Pokoknya segala macam pekerjaan harus bisa diselesaikan secara mobile. Sebagai orang yang punya beberapa job desk, buat saya multitasking sangat penting, karena pada saat bersamaan bisa mengerjakan 4-5 task berbeda,” ungkapnya.

Di Instagram, misalnya, Dian yang memiliki 4,8 juta followers itu dikenal sangat aktif. Aktif memposting foto kegiatannya, aktif juga bercerita lewat video pendek di Instagram Stories. Itu baru satu akun medsos saja. Ternyata, Dian bercerita bahwa dirinya memiliki 5-6 akun medsos yang dia terlibat langsung untuk mengurusnya. Mulai bisnis startup yang baru saja dirintis, bisnis makanan, akun sosial media pribadi, dan masih banyak lagi.

Menurut Dian, semua keaktifannya di medsos sangat tergantung dari ponsel apa yang dia pakai. ”Fitur kamera pada ponsel bisa memberi perubahan signifikan untuk menghasilkan foto dengan kualitas lebih bagus. Terasa dari respons komentar followers. Misalnya kamera selfie Note 5 dibanding S7 jauh lebih baik bedanya,” ungkapnya.

Ditanya konten yang di-share, Dian mengaku tidak punya aturan khusus. Ia hanya akan men-share konten yang menarik dan memang ingin ia share. ”Saya posting kapan saja saya mau, walau bukan di prime time. Saya juga bukan Instagrammer yang mengkurasi tampilan IG agar colour tone-nya sama,” ungkapnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8116 seconds (0.1#10.140)