Suzuki Ignis Resmi Meluncur di Indonesia

Senin, 17 April 2017 - 14:40 WIB
Suzuki Ignis Resmi Meluncur...
Suzuki Ignis Resmi Meluncur di Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan genre anyar di kelas sport utility vehicle (SUV) untuk pasar Indonesia, Suzuki Ignis. Mobil ini dikembangkan sebagai Urban SUV dengan karakter unik namun tetap membawa DNA Suzuki.

Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales, Shinichiro Sugiyama mengemukakan, dengan berbagai kekompakan di dalamnya Suzuki Ignis menunjukkan kemudahan dan kenyamanan interior yang dikemas melalui eksterior stylish.

"Suzuki Ignis hadir untuk menunjang mobilitas dan gaya hidup perkotaan, dengan desain aerodinamika memungkinkan memberikan efisiensi bahan bakar lebih baik saat melaju dengan kecepatan konstan. Mobil ini hadir dalam dua pilihan, yakni GL MT dan GX MT," ujarnya, pada saat peluncuran Suzuki Ignis di Jakarta, Senin (17/4/2017).

Suzuki Ignis mengusung mesin tipe K12M dengan konfigurasi empat silinder segaris, DOHC, VVT, yang memiliki performa dan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya. Dari tes jalan yang dilakukan BT2MP-BPPT, konsumsi bahan bakar Suzuki Ignis disebutkan mencapai 23,64 km/liter transmisi manual, dan 23,44 km/liter untuk transmisi AGS.

"Suzuki Iginis adalah pilihan terbaik bagi para pengendara yang memerlukan kendaraan stylish, modern namun tetap menyuguhkan keiritan bahan bakar yang mencapai 23,44 km/liter (AGS). Dengan hadirnya Suzuki Ignis di hadapan masyarakat Indonesia diharapkan dapat memberikan warna baru di dunia automotif Indonesia," tandas 4W Deputy Managing Director PT SIS, Setiawan Surya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)