Barisan Mobil Baru yang Mejeng di IIMS 2017

Senin, 01 Mei 2017 - 13:34 WIB
Barisan Mobil Baru yang Mejeng di IIMS 2017
Barisan Mobil Baru yang Mejeng di IIMS 2017
A A A
JAKARTA - Ajang tahunnan Indonesia International Motor Show (IIMS) selalu menyuguhkan sesuatu yang baru untuk para konsumen. Sebagai salah satu pameran automotif di Indonesia, IIMS 2017 menjadi saksi diluncurkannya jajaran produk baru baik mobil maupun motor dari para agen pemegang merek (APM).

Mengusung tema "The Essence of Motor Show", jajaran mobil baru apa saja yang mejeng diajang automotif tahunan tersebut. Di booth Mitsubishi, tiga produk baru yang diluncurkan yaitu varian baru Pajero Sport Dakar 4X2 Ultimate, model New Triton yang mengalami minor change, dan juga penambahan varian GLX 4X2 Single Cabin "Hi-Rider".

Bergeser ke booth PT Kia Mobil Indonesia (KMI), pabrikan mobil asal Korea Selatan tersebut menyuguhkan generasi terbaru dari hatchback andalannya, KIA All New Rio. Sedangkan PT General Motors Indonesia (GMI) selaku pemegang merek Cheverolet di Indonesia meluncurkan All-new Chevrolet Colorado sebagai produk unggulan.

Tidak mau ketinggalan, booth PT Honda Prospect Motor juga menghadirkan sesuatu yang baru. Pada ajang ini, Honda meluncurkan All new Honda CR-V berbekal mesin baru 1,5 liter VTEC Turbo. Selain itu, berbeda dengan generasi sebelumnya, All New CR-V kini hadir dengan pilhan 7 penumpang.

Unutk jajaran mobil Eropa, PT Garuda Mataram Motor sebagai Agen Pemegang Merek Audi di Indonesia meluncurkan The New Audi A5 Coupe. Ada pula All New BMW 740Li yang telah dirakit di Indonesia. Di booth Mercedes-Benz, model terbaru yang diperkenalkan di IIMS 2017 adalah SUV premium New Mercedes-Benz GLC Coupe.

Tampil sebagai satu-satunya merek kendaraan komersial, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) juga memperkenalkan dua produk unggulannya yaitu Tata Super Ace HT DLS dan Tata Xenon HD.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7959 seconds (0.1#10.140)