BMW 1 Series Muncul di Jalan Raya

Jum'at, 05 Mei 2017 - 14:06 WIB
BMW 1 Series Muncul di Jalan Raya
BMW 1 Series Muncul di Jalan Raya
A A A
JAKARTA - BMW 1 Series generasi baru dilihat sedang diuji di atas jalan raya. model baru ini dibangun berdasarkan platform UKL pacuan depan (FF), sama seperti model 2 Series Active Tourer, 2 Series Gran Tourer, dan juga barisan model-model MINI.

BMW sebelumnya meluncurkan konsep untuk sedan kompak di acara Guangzhou Auto di China. Sekarang, X-Tomi Design telah memberikan gambar versi produksi berdasarkan konsep Sedan Compact. Sedan 1-Series sudah menjalani pengujian, dan menandai peluncurannya di India akhir tahun depan, beberapa saat setelah peluncuran global.

Dikutip dari Motoroids, dibandingkan dengan BMW Compact Sedan yang asli, render oleh X-Tomi memiliki beberapa perbedaan halus. Mulai dari grill hitam dengan perbatasan krom, tidak seperti gril krom lengkap seperti pada konsep, sementara lampu ramah produksi dan velg yang berbeda, memberikan render lebih untuk tampilan yang realistis.

Rear view mirror telah digantikan unit produksi, sedangkan fitur pintu pegangan diberikan sentuhan biasa dan bukannya strip chrome seperti pada konsep. Desain itu juga menambahkan warna segar biru tua ditambah dengan cat cair perunggu logam asli.

BMW 1-Series Sedan, memiliki tata letak Wheel Drive, dan dapat berbagi dasar-dasar dengan 2-Series Tourer Aktif. All Wheel Drive datang sebagai fitur sebagai opsional, sedangkan daya melintang dipasang 3 dan 4 silinder bensin turbocharged dan mesin diesel.

Interior konsep ini memiliki layar 8,8 inci dan layar di bagian atas pada dashboard, atap panorama dan kontrol suhu terpisah untuk penumpang di belakang. Konsep sedan kompak, setelah diluncurkan, akan bersaing dengan Mercedes Benz kelas CLA dan Audi A3.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8467 seconds (0.1#10.140)
pixels