Pedagang Mobil Baru dan Bekas Gelar Diskon Saat Ramadan

Sabtu, 27 Mei 2017 - 14:08 WIB
Pedagang Mobil Baru dan Bekas Gelar Diskon Saat Ramadan
Pedagang Mobil Baru dan Bekas Gelar Diskon Saat Ramadan
A A A
YOGYAKARTA - Memasuki Ramadan dan Lebaran, BFI Finance gelar promo dan cashback. Promo Ramadan dengan berbagai kemudahan serta cashback Rp2 juta digelar khusus untuk transaksi pembelian unit mobil bekas di carmudi.co.id.

Head of Marketing and Public Relation Chandra Sidik mengatakan, seperti sudah menjadi tradisi, setiap Ramadan dan jelang Ramadan, minat masyakat untuk memiliki kendaraan meningkat. Tak hanya kendaraan baru, kendaraan bekas juga masih banyak diburu. Penjualan paling tinggi justru terjadi pada mobil bekas. "Biasanya memang untuk keperluan mudik," tuturnya, Sabtu (27/5/2017).

Melihat tingginya permintaan mobil bekas jelang Lebaran, carmudi.co.id bekerja sama dengan lembaga keuangan BFI Finance untuk memberikan cash back untuk konsumen mobkas yang mengambil aplikasi kredit melalui BFI Finance. Harapannya memang untuk mendongkrak penjualan mereka.

Sementara, PT Sumber Baru KIA juga melakukan promo untuk mendongkrak penjualan mereka. General Manager KIA Sumber Baru Perkasa, Winuartha Adi mengatakan, untuk menyambut Lebaran ini pihaknya memiliki program spesial harga dengan potongan ataupun cashback.

Khusus untuk Rio yang lama, pihaknya menyediakan hadiah sepeda motor. Setiap pembelian unit Rio yang lama akan mendapatkan tambahan 1 unit sepeda motor di samping masih ada diskon tertentu. "Kami menghabiskan stok lama. Tidak banyak tinggal 4-5 unit," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7999 seconds (0.1#10.140)