Petinggi Facebook Mulai Dirayu Uber

Jum'at, 23 Juni 2017 - 13:56 WIB
Petinggi Facebook Mulai Dirayu Uber
Petinggi Facebook Mulai Dirayu Uber
A A A
NEW YORK - Setelah diterpa kabar tak sedap, CEO Uber Travis Kalanick akhirnya mengundurkan diri. Langsung bergerak mencari posisi yang ditinggalkan Travis, perusahaan yang bermarkas di Amerika Serikat ini kabarnya langsung menggoda petinggi Facebook.

Tidak tanggung - tanggung, Uber langsung merayu Sheryl Sandberg yang saat ini menjabat sebagai COO Facebook. Alasannya tangan kanan Mark Zuckerberf teraebut dianggap orang yang tepat untuk menempati posisi pucuk Uber.

"Sheryl itu adalah sosok yang benar-benar dibutuhkan Uber untuk saat ini," kata seorang sumber dari MarketWatch, Jumat (24/6/2017).

Rekam jejak Sandberg di Facebook tentu tidak perlu diragukan. Sembilan tahun menjabat posisi COO, Facebook berhasil menjelma sebagai perusahaan raksasa media sosial.

Selain itu, sosok Sandberg yang seorang feminis dianggap dapat menyelamatkan kultur perusahaan Uber yang selama ini tercoreng akibat kasus pelecehan seksual.

Namun sumber lain dari Bloomberg sebelumnya menyebutkan sudah menolak tawaran dari Uber. Akan tetapi semuanya tentu masih bisa berubah.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8194 seconds (0.1#10.140)