Kerjakan Proyek Mobil Otonom, Uber dan Google Berselisih

Senin, 10 Juli 2017 - 21:03 WIB
Kerjakan Proyek Mobil...
Kerjakan Proyek Mobil Otonom, Uber dan Google Berselisih
A A A
NEW YORK - Beberapa perusahaan teknologi saat ini tengah banyak mengembangkan bisnisnya ke dunia automotif. Dengan menggandeng beberapa pelaku industri automotif, banyak perusahaan teknologi yang mulai mengembangkan mobil otonom.

Bahkan untuk mewujudkan proyek ini, Uber dan Google sepakat untuk melakukan kerjasama. Hanya saja hal tersebut sepertinya tidak berjalan mulus.

Sebuah bocoran email menunjukkan bila CEO Uber, Travis Kalanick, memiliki kecurigaan terhadap Google yang ingin beralih ke layanan ride-sharring.

“Pertemuan dengan Larry bisa menenangkan ini jika tidak benar, tapi dia menghindari pertemuan dengan saya sejak musim gugur yang lalu. Tanpa dialog apa pun, kami didorong pada asumsi bahwa Google bersaing dalam jangka pendek dan mungkin telah merencanakannya sedikit lebih lama. Saya harap saya salah dalam hal ini, hanya perlu melakukan pertemuan dengan Larry ASAP untuk mendapatkan kejelasan dan saling pengertian bagaimana melakukan kemitraan yang tepat,” bunyi email tersebut, dilansir dari Ubergizmo, Senin (10/7/2017).

Sampai saat ini kemitraan antara Uber dan Google pun tak pernah berjalan dengan jelas. Perselisihan antara keduanya saat ini juga masih dalam proses hukum.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1075 seconds (0.1#10.140)