Perubahan pada Honda Jazz Terbaru

Rabu, 26 Juli 2017 - 17:07 WIB
Perubahan pada Honda Jazz Terbaru
Perubahan pada Honda Jazz Terbaru
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) telah meluncurkan New Honda Jazz sebagai generasi penerus model sebelumnya. HPM memberikan beberapa perubahan agar salah satu produk unggulannya terlihat lebih stylish.

Untuk New Honda Jazz RS hadir dengan ubahan baru, meliputi Front Grille & Front Bumper, LED Headlamp dengan Daytime Running Light (DRL), Black Power Retractable Door Mirror, 16 Alloy Wheel dengan desain baru yang sporty, Rear Bumper dengan Diffuser, hingga Dynamic Side Skirt.

Honda Jazz
Selain perubahan pada eksterior, diperkenalkan juga pilihan warna Phoenix Orange Balck Top, yakni perpaduan warna oranye dengan atap berwarna hitam.

Kesan sporty pun kian terlihat pada sisi interior, dengan tambahan aksen orange stich di bagian jok, roda kemudi, console box dan shift knob. Terdapat pula layar sentuh 8 inchi dengan fitur panggilan telepon, audio bluetooth serta audio mirroring. Tampilan dashbord New Honda Jazz RS juga semakin canggih dengan fitur smart touch auto AC dengan panel digital.

Untuk urusan fitur keselamatan, New Honda Jazz dilengkapi standar G-CON ACE yang berfungsi meredam benturan saat terjadi kecelakaan, Dual Front SRS Airbag, Pretentsioner with Load Limiter Seatbelt, serta Brake Override System dengan ABS dan EBD.

Honda Jazz
Untuk fitur keamanan, New Honda Jazz dilengkapi dengan Smart Key System + Keyless Entry untuk varian RS dan Wave Key System + Keyless Entry untuk varian S. Kedua varian tersebut juga telah dilengkapi dengan immobilizer dan alarm system.

New Honda Jazz menggendong mesin 1,5L SOHC i-VYEC 4 silinder. Bekal mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.600 rpm.

New Honda Jazz sendiri tersedia dalam tujuh pilihan warna, yaitu Rallye Red, Attract Yellow Pearl, White Orchid Pearl, Lunar Silver Metalic, Modern Steel Metalic, Black Pearl, dan warna baru Phoenix Orange dengan Blacktop.

New Honda Jazz MT dibanderol Rp232.500.000, sementara New Honda Jazz CVT Rp 242.500.000. Untuk model New Honda Jazz RS MT, harganya Rp262.500.000. Sedangkan New Honda Jazz RS CVT Rp272.500.000.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9582 seconds (0.1#10.140)