Honda CB150R StreetFire Hadir dengan Warna Eksklusif

Minggu, 06 Agustus 2017 - 11:12 WIB
Honda CB150R StreetFire Hadir dengan Warna Eksklusif
Honda CB150R StreetFire Hadir dengan Warna Eksklusif
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Honda CB150R StreetFire dengan warna baru Stallion Black dengan penambahan stripe di fuel tank guna memperkuat tampilan street fighter yang maskulin dan perubahan warna rim wheel pada tipe Special Edition (SE).

CB150R juga hadir dengan penyegaran pada stripe tipe standar (STD) sebagai pilihan baru bagi pecinta motor sport Tanah Air. Warna baru Stallion Black yang disematkan di New Honda CB150R StreetFire SE menghadirkan tampilan semakin tangguh dengan penyematan fuel tank stripe berwarna Gold dan rim wheel Gold dipadukan dengan frame berwarna hitam.

Sementara itu, di tipe yang sama warna Raptor Black dilakukan penambahan fuel tank stripe berwarna merah dan kini rim wheel berwarna hitam.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan, model naked sport bike Honda ini begitu di diapresiasi konsumen berkat desain, fitur, dan performa terbaik di kelasnya.

"Kepercayaan konsumen Tanah Air terhadap motor sport kami meningkat terutama untuk New Honda CB150R StreetFire yang menjadi motor sport terlaris di Tanah Air sepanjang semester pertama tahun ini. Kami ingin mengapresiasi kepercayaan besar konsumen dengan menghadirkan pilihan terbaru New Honda CB150R StreetFire sebagai partner berkendara terbaik untuk pecinta naked sport bike," ujar Thomas di Jakarta, Minggu (6/8/2017).

Untuk semakin menunjang tampilan agresif pada naked sport bike Honda ini, AHM menyematkan visor dan undercowl dengan desain sporti yang menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara di Honda CB150R StreetFire Special Edition.

Varian warna Honda Racing Red hadir dengan rangka teralis dan velg berwarna hitam dipadu dengan wheel stripe berkarakter sporti merah putih. Untuk melengkapi tampilan eksklusif di tipe ini turut disematkan Hi-grade Golden Engine color, sementara, tidak ada perubahan pada urusan dapur pacu.

New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 3 warna yakni Raptor Black, Honda Racing Red dan warna baru Stallion Black dipasarkan dengan harga OTR Rp27.075.000. Sementara, New Honda CB150R StreetFire tipe Standard hadir dengan 2 warna yaitu Wild Black dan Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jakarta Rp25.975.000.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7133 seconds (0.1#10.140)