Honda Hadirkan Jajaran Big Bike dan Premium Bike Honda di GIIAS 2017

Jum'at, 11 Agustus 2017 - 11:02 WIB
Honda Hadirkan Jajaran Big Bike dan Premium Bike Honda di GIIAS 2017
Honda Hadirkan Jajaran Big Bike dan Premium Bike Honda di GIIAS 2017
A A A
TANGERANG - PT Astra Honda Motor (AHM) tampilkan jajaran Big Bike dan premium Bike Honda pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Di pameran ini, Honda CBR1000RR Fireblade dan All New Honda CBR250RR Special Edition disiapkan untuk para pecinta motor supersport premium di Tanah Air.

Dalam hal ini, AHM menyuguhkan tiga zona display sepeda motor premium yaitu zona Total Control, Adventure, dan Lifestyle.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan kehadiran booth motor Honda pada ajang GIIAS 2017 diharapkan dapat semakin mendekatkan jajaran motor premium dan big bike Honda kepada pecintanya, sekaligus memberikan kesempatan lebih besar bagi masyarakat dalam mencoba dan memilikinya.

“Kami ingin menghadirkan beragam varian line-up kami yang dapat membuat kehidupan konsumen kami menjadi lebih sempurna, serta memberikan kesempatan bagi pecinta sepeda motor Honda untuk melihat langsung kecanggihan teknologi, design terbaik, dan merasakan langsung performa tinggi yang kami sematkan pada setiap produk Honda di seluruh segmen premium, baik big bike, sport dan skutik Honda,” ujar Thomas, di Tangerang, Jumat (11/8/2017).

Melengkapi jajaran motor supersport di zona Total Control, AHM menghadirkan versi jalan raya tunggangan jawara dunia di ajang balap MotoGP yaitu Honda RC213V-S bersama dengan motor baru Honda CBR1000RR Fireblade dan motor karya anak bangsa All New Honda CBR250RR Special Edition.

Sementara itu pilihan terbaru yang dihadirkan pertama kali di GIIAS, All New Honda CBR250RR Special Edition, memiliki tampilan khas bertema the Art of Kabuki yang saat ini tengah menjadi trend penggemar motor sport. Desain terbaru motor supersport produksi anak bangsa ini juga disertai dengan goresan khas yang menggambarkan peta Indonesia. Edisi khusus ini hadir untuk merayakan satu tahun kehadiran New Honda CBR250RR dengan filosofi Total Control.

Honda CRF series hadir menunjukkan semangat petualang dari sepeda motor Honda. CRF450 RALLY, yang mengadopsi mesin Honda untuk kompetisi rally dipajang untuk pertama kalinya di Indonesia. Model ini telah terbukti performanya di ajang Dakar Rally dan kompetisi rally global.

CRF1000L Africa Twin dan CRF250RALLY yang mengadopsi DNA Rally siap menghadirkan kegembiraan dalam bermanuver pada medan off road serta kenyamanan berkendara pada jalan perkotaan.

Bagi pengunjung yang ingin mencoba performa motor premium dan big bike Honda, dapat mengunjungi area test ride di depan Hall 3 ICE.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7100 seconds (0.1#10.140)