MMKSI Belum Berniat Bikin Mitsubishi Xpander Diesel

Rabu, 16 Agustus 2017 - 12:54 WIB
MMKSI Belum Berniat Bikin Mitsubishi Xpander Diesel
MMKSI Belum Berniat Bikin Mitsubishi Xpander Diesel
A A A
TANGERANG - PT Mitsubishi Motors Krama Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Xpander di GIIAS 2017. Hadir dengan enam varian, Mitsubishi langsung kebanjiran pesanan untuk small MPV produksi Cikarang ini.

Namun dari enam varian tersebut, Mitsubishi hanya menawarkannya dengan bahan bakar bensin. Lalu apakah ada kemungkinan bila Xpander hadir dengan mesin diesel mengingat adanya kompetitor yang pernah sukses di segmen tersebut.

Menanggapi hal ini, President Director PT MMKSI, Kyoya Kondo mengaku tidak menutup kemungkinan bila itu dilakukan. Hanya saja untuk Xpander mungkin tidak untuk saat ini.

"Kalau untuk SUV Class memilih mesin diesel karena torsi bagus di rpm rendah. Sedangkan di LMPV tidak begitu banyak yang bermain. Tapi akan kami monitor apa ini akan berlanjut ke model-model berikutnya, khususnya untuk LMPV," ujar Kyoya Kondo, di booth Mitsubishi, GIIAS, ICE BSD, Tangerang, Rabu (16/8/2017).

Senada dengan apa yang dikatakan Kondo, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro juga menyatakan hal yang sama. Dimana untuk saat ini Mitsubishi belum ada rencana melakukan hal tersebut.

"Untuk saat ini belum ada rencana dengan mesin diesel. Jadi kita akan tetap dengan bensin," tukasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9050 seconds (0.1#10.140)