Komunitas Drone dan PS4 Butuh Hard Disk Portabel Kapasitas Besar

Rabu, 20 September 2017 - 06:10 WIB
Komunitas Drone dan PS4 Butuh Hard Disk Portabel Kapasitas Besar
Komunitas Drone dan PS4 Butuh Hard Disk Portabel Kapasitas Besar
A A A
JAKARTA - Komunitas pecinta pesawat nirawak alias drone dan konsol gim PS4 sepertinya harus memiliki peranti penyimpanan data ekstrabesar untuk mendukung hobinya. Dan, Seagate memberikan solusi penyimpanan ekstrabesar dengan merilis Seagate DJI Fly Drive dan Seagate Game Drive for PS4.

Kehadiran kedua tipe hardisk terbaru Seagate yang masing-masing mampu menyimpan memori data hingga 2TB itu akan menjamin kebutuhan komunitas drone dan gimkonsol PS4 dalam menyimpan gim maupun hasil dokumentasi foto dan video.

’’Perangkat seperti konsol gim dan drone akan menuntut kebutuhan memori penyimpanan ekstra besar agar komunitas drone dan konsol gim bisa menjalankan hobinya secara maksimal,’’kata Senior Marketing Communication & PR Manager Blibli.com, Lani Rahayu di Jakarta, Selasa (19/9/2017).

Lani menjelaskan, dengan memiliki peranti penyimpanan berkapasitas besar, penggemar travelling bisa mengabadikan momen perjalanan dalam dokumentasi drone. Atau penggemar gim PS4 bisa menyimpan sejumlah koleksi permainannya dalam satu tempat.

Seagate DJI Fly Drive merupakan hard disk untuk rekaman portabel, dilengkapi kapasitas 2 TB. Hardisk ini memiliki ruang untuk menyimpan lebih dari 60 jam perekaman di udara. Itu membuat pengguna fly drive bisa mempersingkat proses pengeditan dengan menyimpan, mengumpulkan, dan mengatur semua rekaman tersebut di satu perangkat.

Berslot kartu UHS-II Micro SD terintegrasi dan kabel USB-C yang dapat dibalik dan terbungkus aman di bawah bumper, memudahkan transfer file di lapangan dengan cepat ke komputer generasi terbaru tanpa memerlukan banyak kartu memori dan pembaca kartu. Perangkat Seagate DJI Fly Drive selama masa pre-order 19 September - 3 Oktober 2017 ditawarkan dengan harga Rp1.799.000.

Sedangkan Seagate Game Drive for PS4 merupakan hard disk portabel plug-and- play yang dibuat untuk PlayStation 4 berkapasitas 2 TB dan mampu menampung hingga 50+game. Perangkat penyimpanan untuk semua generasi Playstation 4 (PS4, PS4 Slim, dan PS4 Pro). Selama masa pre-order berlangsung antara 19 September – 3 Oktober 2017, Seagate Game Drive for PS4 ditawarkan sebesar Rp1.499.000.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3048 seconds (0.1#10.140)