Chicco Jerikho Tes Motor Honda CB150 R di Pekanbaru

Senin, 25 September 2017 - 17:17 WIB
Chicco Jerikho Tes Motor Honda CB150 R di Pekanbaru
Chicco Jerikho Tes Motor Honda CB150 R di Pekanbaru
A A A
JAKARTA - Pelanggan motor Honda di Pekanbaru terutama jenis sport dimanjankan dengan kedatangan Aktor Chicco Jerikho. Bintang film 'Cinta Bunga' melakukan test drive di salah pelataran mal di Pekanbaru.

Regional PT Capella Dimanik Nusantara Sie Ceng mengatakan, bahwa menghadirkan Chicco Jerikho ke Pekanbaru merupakan rangkaian bertajuk Honda Sport Motoshow 2017. Kehadiran Chicco yang merupakan brand ambassador Honda ini bisa mengobati kerinduan terhadap warga Pekanbaru

"Kehadiran motor sport Honda yang lebih dekat ini diharapkan dapat semakin memperluas pemahaman masyarakat akan keunggulan dan kecanggihan teknologi motor sport,"ungkapnya Senin (25/9/2017).

Di Road show bertajuk Honda sport ini menghadirkan motor berkonsep ‘Total Control’ New Honda CBRZSORR dan New Honda CBRlsoR beserta New Honda CBlSOR StreetFire yang hadir dengan pilihan warna terbaru.

"Pada Honda Sport Motoshow 2017, pengunjung dapat melihat jajaran motor sport Honda secara iebih dekat serta aksesoris dan apparel motor Sport Honda,"ucapnya.

Chicco Jerikho yang hadir di Pekanbari melakukan test drive menggunakan motor CB 150R warna hitam. Setelah test motor, Jericco mengungkapkan pengamannya menggunakan motor CB 150 R.

"Saya di rumah juga pakai motor CB 150 R, saya suka penampilannya simpel tapi gagah. Meski irit, tapi larinya kencang," ucap Chicco yang kini berpenampilan berkumis dan berewok lebat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6656 seconds (0.1#10.140)