Didesak Karyawan, Volkswagen Group Batal Lepas Ducati

Kamis, 05 Oktober 2017 - 09:04 WIB
Didesak Karyawan, Volkswagen Group Batal Lepas Ducati
Didesak Karyawan, Volkswagen Group Batal Lepas Ducati
A A A
MILAN - Setelah beberapa bulan belakangan ini saham Ducati menjadi perebutkan Royal Enfield, Harley-Davidson dan Bajaj. Akhirnya Volkswagen Group memastikan tak akan menjual Ducati.

Manajemen puncak VW menarik proposal penjualan menyusul tekanan yang diberikan oleh serikat pekerja.

Laporan Bloomberg tersebut mengatakan bahwa kepala cabang CIGL FIOM (serikat pekerja / buruh) diberitahu sendiri. Sumber kutipan, CEO Ducati telah mengumumkan kabar baik kepada karyawannya pada hari Jumat bahwa manajemen puncak VW telah menyetujui tuntutan mereka.

Dia juga menambahkan bahwa permintaan untuk pekerja tersebut juga didukung oleh IG Metall (serikat pekerja berpengaruh lainnya di Eropa) sehingga Ducati tetap berada di bawah naungan VW Group. VW Group juga mengatakan untuk melanjutkan investasi mereka di Ducati.

Bahkan Bos Audi Rupert Stadler resmi menyatakan bahwa Ducati tidak akan dijual oleh perusahaan mobil Jerman Volkswagen Group (VW Group).

Volkwagen dilaporkan akan meninjau merek merek yang terkena dampak skandal emisi diesel termasuk Ducati dan akan mengumumkan restrukturisasi yang mengarah ke penjualan berbagai bagian dari perusahaan sesuai dengan website bisnis Bloomberg.

"Untuk menavigasi perusahaan dari skandal emisi-kecurangan, krisis terbesar dalam sejarah, Chief Executive Officer Matthias Mueller mengatakan review strategi sweeping yang mencakup fokus pada pertumbuhan di semua biaya, menggeser perusahaan ke mobil dan meningkatkan pengembangan kendaraan listrik, bahkan akan menjual beberapa perusahaan" tulis situs
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2246 seconds (0.1#10.140)