Kawasaki Resmi Mendaratkan Ninja 650 Terbaru di Vietnam

Rabu, 18 Oktober 2017 - 06:02 WIB
Kawasaki Resmi Mendaratkan Ninja 650 Terbaru di Vietnam
Kawasaki Resmi Mendaratkan Ninja 650 Terbaru di Vietnam
A A A
HANOI - Kawasaki resmi mendaratkan All New Ninja 650 di Vietanam. Lalu spesifikasi seperti apa yang ditawarkan oleh produk teranyar dari Kawasaki tersebut.

Seperti dilansir dari Autopro, Dari segi desain, model ini memiliki tampilan lampu depan yang terlihat lebih tajam layaknya Ninja ZX-10R, dengan pola X pada LED tail light. Selain itu, perubahan juga terdapat pada rangka baru dengan swing arm aluminium yang dudukan shockbreaker belakangnya berada di tengah, berbeda dari posisi sebelumnya.

All New Ninja 650 ditopang dengan sasis tipe trelis baja baru sehingga, bobot berkurang 19 kg dibandingkan generasi sebelumnya, yakni 193 Kg. Selain itu, motor ini dilengkapi dengan responsive parallel Twin Engine.

Kemudian, motor ini juga dilengkapi dengan instrumentasi multi fungsi yang dipadukan dengan indikator posisi gear dan jarum indikator yang terang. cahaya depan yang bisa diatur, dengan pilihan atas dan bawah.

Kawasaki Resmi Mendaratkan Ninja 650 Terbaru di Vietnam


Ada pula indikator posisi transmisi, sekaligus informasi kapan pengendara harus menaikkan gigi, juga ada pengukur suhu lingkungan. Kaliper dan rem depan menggunakan merek Nissin. Motor ini mengadaptasi teknologi ABS.

Sedangkan untuk standar emisi, Kawasaki telah membekalinya dengan standarisasi Euro IV yang akan mengkonsumsi bahan bakar lebih
efisien hingga 8 %. Sementara untuk urusan mesin, model ini mengadopsi mesin Er-6n series.

All New Ninja 650 dibanderol dengan harga Rp164.900.000 untuk warna hitam (std) dan Rp166.900.000 untuk warna hijau dengan livery Kawasaki Racing Team (Special Edition).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9527 seconds (0.1#10.140)