Kawasaki Bikin Motor Sport Hybrid Versi Naked Khusus Pasar Eropa

Kamis, 09 November 2023 - 08:05 WIB
loading...
Kawasaki Bikin Motor Sport Hybrid Versi Naked Khusus Pasar Eropa
Kawasaki merilis motor naked hybrid di Eropa setelah pamer motor sport hybrid di Jepang. Foto: Kawasaki
A A A
JAKARTA - Kawasaki pamer kejutan menarik di ajang EICMA 2023 di Milan, Italia. Mereka menghadirkan motor sport hybrid versi naked, Kawasaki Z7 Hybrid. Apa istimewanya?

Pabrikan motor asal Jepang, Kawasaki, memberi kejutan di ajang EICMA 2023 yang sedang digelar di Milan, Italia mulai 7-12 November 2023 ini. Di pameran motor terakbar di Eropa itu Kawasaki membawa Kawasaki Z7 Hybrid terbaru.

Kehadiran motor itu cukup mengejutkan. Sebab, Kawasaki baru saja merilis versi full fairing Kawasaki Ninja 7 Hybrid di ajang Japan Mobility Show 2023 yang telah digelar akhir Oktober 2023 lalu.

Kawasaki Bikin Motor Sport Hybrid Versi Naked Khusus Pasar Eropa

Hanya saja menurut Rideapart, Kamis (9/11), bagi pencinta Kawasaki cara yang dilakukan Kawasaki itu sudah sangat biasa. Setiap kali menghadirkan motor sport full fairing, mereka akan langsung membuat versi naked dari motor sport full fairing itu.

“Kawasaki Ninja 7 HEV tidak hanya terlihat keren tapi juga menyenangkan, kini Kawasaki Z7 HEV memberikan nuansa yang berbeda bagi pencinta motor naked," terang Rideapart.

Desain memang jadi faktor pembeda antara Kawasaki Ninja 7 Hybrid dengan Kawasaki Z7 Hybrid.

Desain motor naked khas dari Kawasaki, seperti yang terlihat di Z250, Z500, Z650, terlihat jelas di motor sport hybrid tersebut.

Misalnya saja bagian kepala motor yang terlihat lebih frontal dibanding versi full fairing. Ketiadaan fairing juga membuat Kawasaki Z7 Hyrbid terlihat lebih berotot.

Kawasaki Bikin Motor Sport Hybrid Versi Naked Khusus Pasar Eropa

Jadi, bagi mereka yang sudah pernah memiliki keluarga Kawasaki Z pasti sangat mafhum dengan garis-garis desain yang dimiliki Kawasaki Z7 Hybrid. Tentu saja seperti sebelumnya tidak ada perbedaan spesifikasi teknis antara Kawasaki Ninja 7 Hybrid dengan Kawasaki Z7 Hybrid.

Motor naked tersebut tetap mengusung mesin dua silinder 451 cc yang sudah dikawinkan dengan motor elektrik berkekuatan 9 kWh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2651 seconds (0.1#10.140)