Ada All New Honda PCX 150, Yamaha Force Bisa Jadi Lawan Baru

Rabu, 13 Desember 2017 - 22:03 WIB
Ada All New Honda PCX 150, Yamaha Force Bisa Jadi Lawan Baru
Ada All New Honda PCX 150, Yamaha Force Bisa Jadi Lawan Baru
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor baru saja meluncurkan All New Honda PCX 150 yang secara utuh diproduksi di Indonesia. Artinya Yamaha NMax akan pesaing untuk pasar skutik Maxi di Indonesia yang notabenya sama-sama produk lokal.

Yamaha sendiri selain NMax dan Aerox, Yamaha masih memiliki Force motor dengan tipe mesin 4 tidak , satu silinder ini dapat lari dengan kecepatan tinggi serta dapat melepas tenaga serta torsi yang cukup besar. Yamaha Smax juga diperlengkapi dengan tehnologi SOHC 4 katup sebagai system keluar masuknya bahan bakar dalam ruangan pembakaran.

Ada All New Honda PCX 150, Yamaha Force Bisa Jadi Lawan Baru


Yamaha Force di persenjatai dengan mesin yang berkapasitas 155cc. Sedang untuk tipe mesinnya sendiri Yamaha mempercayakan mesin motor dengan 4 langkah yang memakai satu silinder.

Walau demikian pada perfoma mesinnya kesempatan ini Yamaha juga sudah dibekali dengan system tehnologi Single Over Head Camshaft (SOHC) dengan 4 katup sebagai anjuran keluar masuknya bahan bakar dalam ruangan bakarnya. Untuk system pengapianya sendiri Yamaha Force juga telah memakai sistem pengapian berbentuk Transistorized Control Ignition (TCI).

Ada All New Honda PCX 150, Yamaha Force Bisa Jadi Lawan Baru


Dengan adanya ini kemampuan mesin bakal jadi lebih maksimal serta sistem pembakaran juga bakal berjalan optimal, alhasil tenaga serta torsi yang dibuat pada mesin inipun bakal jadi semakin besar. Tidak ketiggalan Yamaha Force juga dibekali dengan system tehnologi Fuel Injection yang bakal bikin tingkat mengkonsumsi bahan pada motor ini bakal jadi lebih hemat serta gas buang (Emisi) yang dibuat juga bakal jadi lebih bersih.

Yamaha SMax juga mempunyai diameter bore serta stroke yang semasing memiliki ukuran 58. 0x 58. 7 mm serta mempunyai perbandingan kompresi mesin sebesar 11. 6 : 1.

Seperti motor-motor matic biasanya, Yamaha Force diperlengkapi dengan sebagian feature exterior menarik yang bakal jadikan penampilan design body motor ini jadi lebih keren serta sporty. Dilihat dari arah depan motor Yamaha SMax ini sudah dipasangi satu kaca mika (winshield) yang mempunyai tujuan untuk menahan terpaan angin waktu kita melaju dengan kecepatan tinggi.

Masihlah di bagian depan, kesempatan ini Yamaha Force sudah diperlengkapi dengan Headlamp yang memiliki ukuran besar serta menggunakan lampu berjenis LED yang sangat mungkin penerangan di bagian depan motor Yamaha SMax ini tambah lebih jelas dibanding dengan lampu-lampu umum.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8670 seconds (0.1#10.140)