Wuling Beri Bantuan Fasilitas Pendidikan di Cikarang

Kamis, 21 Desember 2017 - 02:02 WIB
Wuling Beri Bantuan Fasilitas Pendidikan di Cikarang
Wuling Beri Bantuan Fasilitas Pendidikan di Cikarang
A A A
CIKARANG - PT SGMW Motor Indonesia, pemilik brand Wuling Motors (Wuling), memberikan bantuan fasilitas sekolah kepada SD Negeri 03 Sukamahi, Cikarang Pusat pada 18 Desember lalu.

Kegiatan yang terlaksana melalui kerja sama dengan PT SAIC International Indonesia, PT Puninar Anji NYK Logistics Indonesia serta PT ShuangYing International Indonesia itu ditujukan guna mendorong kemajuan pendidikan. Sekaligus mendukung peningkatan kesejahteraan masyarakat sekitar perusahaan. Bantuan fasilitas ini menjadi salah satu bentuk tanggung jawab sosial perusahaan yang berkelanjutan (sustainable CSR).

Dalam acara yang dihadiri Komandan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi Letkol ARH Henri Yudi Setiawan, Ketua PGRI Cikarang Pusat Endah Sulyana, perwakilan UPTD Kecamatan Cikarang Pusat dan Komite SD Negeri 03 Sukamahi, Wuling Motors memberikan bantuan fasilitas berupa ratusan set meja dan kursi untuk siswa, rak buku, lemari dokumen, papan tulis dan peralatan mengecat ulang sekaligus renovasi sekolah.

Vice President Wuling Motors David Chen mengatakan, peningkatan kesejahteraan tidak hanya dapat terlaksana melalui jalur ekonomi semata. "Kami percaya bahwa dalam jangka panjang, dukungan untuk pendidikan tidak hanya akan memperluas pengetahuan, namun juga dapat menyejahterakan masyarakat. Program ini sesuai dengan nilai-nilai perusahaan, yaitu ‘Learning and Innovation’, di mana Perusahaan percaya bahwa proses pembelajaran yang berkelanjutan akan berdampak pada kesuksesan perusahaan dan kesejahteraan karyawan," katanya dalam keterangan pers, Rabu (20/12/2-17).

Dalam sambutannya, Kepala SDN 03 Sukamahi Jumsari mengapresiasi bantuan tersebut. Begitu juga Ketua PGRI Endang Sulyana yang menyatakan bantuan ini patut diapresiasi setinggi-tingginya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1171 seconds (0.1#10.140)