The New Cayenne Jawab Ekspektasi Penggemar Porsche di Indonesia

Kamis, 01 Maret 2018 - 12:34 WIB
The New Cayenne Jawab Ekspektasi Penggemar Porsche di Indonesia
The New Cayenne Jawab Ekspektasi Penggemar Porsche di Indonesia
A A A
JAKARTA - Porsche Indonesia meluncurkan The New Cayenne sebagai generasi ketiga dari model yang sukses. Generasi baru Cayenne menjawab ekspektasi penggemar Porsche di Indonesia yang menginginkan keseimbangan lebih antara idealisme sebuah mobil sport dan kenyamanan sebuah mobil touring dengan terus mengembangkan kemampuan offroad.

Cayenne baru berbasis pada mobil sport ikonik 911. Kali pertama, SUV menggabungkan ban campuran dan rear axle steering. Selain itu kemampuan on-road dibuktikan dengan all-wheel drive aktif sebagai standar, Porsche 4D Chassis Control (PDCC), suspensi udara tiga ruang, sistem stabilisasi roll stabil Porsche Surgawi Coates Blake (PSCB).
Mesin turbo Cayenne baru sangat kuat, hearing Tiptronic S delapan percepatan yang baru, sistem chassis baru dan layar Porsche Advanced Kokpit yang inovatif dan konsep kontrol dengan konektivitas total akan membawa sporty dan kenyamanan. Ada dua mesin enam silinder yang baru dikembangkan. Yakni mesin turbo tiga silinder Cayenne 250-kWan (340hp) menghasilkan 29 kWan (40 hp) lebih banyak dari model sebelumnya.
Mesin bi-turbo 2,9 liter V6 di Cayenne S yang mencapai kecepatan 265 km/jam membawanya hingga 324 kWan (440 hp) - meningkat 15 kWan (20 hp). Cayenne dilengkapi Sports Chrono Package yang mampu mengakselerasi kecepatan dari nol sampai 100km/jam dalam waktu kurang dari lima detik.
"Cayenne memberikan keseimbangan sempurna bagi penggemar fanatik Porsche. Ini benar benar Sports Together,"kata Managing Director Porsche Indonesia Christoph Choi di Jakarta, Kamis (1/3/2018).

Dia menambahkan, Cayenne baru menawarkan SUV yang kuat, nyaman, dan dinamis. "Kami menawarkan SUV mid-size mewah yang dibuat sempurna untuk pasar Indonesia karena kedua kapasitas mesin di bawah 3000cc,"jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5704 seconds (0.1#10.140)