Porsche Taycan Jadi Mobil Listrik dengan Inovasi Terkeren di Dunia

Senin, 20 Juli 2020 - 15:09 WIB
loading...
Porsche Taycan  Jadi Mobil Listrik dengan Inovasi  Terkeren di Dunia
Porsche Taycan. FOTO/ IST
A A A
LONDON - Para insiyur Pusat Manajemen Otomotif (CAM) di Jerman umumkan Porsche Taycan sebagai pendorong inovasi terpenting di pasar otomotif global. Mobil listrik berperforma ini menampilkan 27 perkembangan baru dengan 13 di antaranya menjadi yang pertama di dunia. BACA JUGA- Petisi Perjuangan Kembalikan Palestina ke Maps 'Pecah'

Seperti dilansir dari Lembaga ilmiah independen juga mengakui inovasi seperti pengaturan 800 volt, transmisi dua kecepatan pada gandar belakang, pembangkit daya tinggi hingga 265 kW dan tingkat hambatan angin terbaik di segmennya. BACA JUGA - Ikuti sang Kakak, Marquez Ketangkap Basah Naik NMax

Direktur CAM, Profesor Stefan Bratzel dan timnya telah menganalisis berbagai inovasi utama dalam industri otomotif global sejak tahun 2005. Ia juga bekerja sama dengan PricewaterhouseCoopers (PwC) untuk acara penghargaan AutomotiveINNOVATIONS yang mengakui inovasi luar biasa dalam industri otomotif. Pada 2019/2020, sekitar 250 kendaraan dievaluasi.

"Kami senang mobil sport elektrik penuh pertama kami dengan cepat memenangkan posisi teratas dalam penghargaan AutomotiveINNOVATIONS. Ini adalah konfirmasi hebat tentang kekuatan inovasi perusahaan kami dan semangat kepemimpinan yang dapat ditemukan di Porsche, "kata CEO Porsche, Oliver Blume.

“Kami telah mengembangkan mobil baru, dengan tim baru dan membangun pabrik bebas karbon baru. Inovasi teknis seperti pengaturan 800 volt, diakui dalam penghargaan ini, memungkinkan waktu pengisian lebih pendek. Transmisi dua kecepatan pada gandar belakang memberikan pengendaraan yang unik. Umpan balik yang diterima juga sangat positif, ”tambahnya.

Sejak diperkenalkan pada September 2019, Taycan telah mengumpulkan lebih dari 40 penghargaan internasional, termasuk World Car of the Year 2020 (baik untuk mobil performa dan mobil mewah).
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)