Sissy-Vanesha Turun Reli

Kamis, 17 Mei 2018 - 12:27 WIB
Sissy-Vanesha Turun Reli
Sissy-Vanesha Turun Reli
A A A
TANGERANG - Kakak beradik selebritas, Sissy Prescilla dan Vanesha Prescilla, punya kegiatan baru. Keduanya baru saja turun di ajang Banteng Motorsport Sprint Rally yang digelar di Sirkuit Paramount, Gading Serpong, Tangerang Selatan, pada 12-13 Mei 2018.

“Mereka sangat antusias sama reli. Karena memang kami ada mobilnya dan Sissy jago nyetir juga. Kali ini dia (Vanesha) jadi navigator dulu,” kata Rifat. Sissy yang akan membela tim Sassy Motorsport mengaku deg-degan saat pertama menjalani latihan.

Namun, dengan bantuan suami, Sissy banyak belajar tentang teknis balapan, seperti track kering atau licin. “Masih agak deg-degan karena beda sama yang kemarin terakhir kami latihan. Ya , coba-coba sih kemarin. Track-nya kering banget, terus tiba-tiba tadi dikabarin basah, ya bakal licin,” kata Sissy.

“Rifat kasih tahu, bukan nakutin, tapi dia kasih tahu sebenernya mobilnya akan gini, misalnya akan nabrak atau apa. Ya gitulah , teknisnya ribet. Masih deg-degan pelajarin itu. Tapi sudah coba, sudah mulai kering dan pede-nya sudah mulai balik lagi,” tutur Sissy.

Senada dengan Sissy, Vanesha yang awalnya merasa takut juga mengaku akhirnya senang bisa terlibat dalam balapan reli. Desain mobil yang lucu membuat dia menjadi lebih bersemangat.

“Mobilnya yang cewek banget. Jadi kami semangat banget. Ini latihan yang kedua, waktu itu sempat latihan yang pertama kali takut nggak bisa. Cuma diajarin dan ternyata bisa,” ungkap Vanesha. “Kami diperbolehkan desain baju balap sendiri. Itu paling menyenangkan sih, hahaha,” tambah Sissy. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6823 seconds (0.1#10.140)