Google Siapkan Platform Game Online dengan Nama Yeti

Sabtu, 30 Juni 2018 - 19:01 WIB
Google Siapkan Platform Game Online dengan Nama Yeti
Google Siapkan Platform Game Online dengan Nama Yeti
A A A
MOUNTAIN VIEW - Google dikabarkan secara diam diam akan segera luncurkan layanan game online.

Dilansir laman Kotaku (29/6/2018) para eksekutif Google awal tahun ini bertemu dengan perusahaan video game di Konferensi Pengembang Game, untuk mengukur minat pada platform streaming. Nantinya, jika hasil pertemuan ini membuahkan hasil Google akan memberi sebutan platform game ini dengan nama Yeti.

Google akan melakukan pendekatan dalam tiga cabang yaitu Platform game Streaming, perangkat keras (seperti Xbox atau PlayStation) dan terakhir ada kemungkinan bahwa Google akan membeli studio game sepenuhnya untuk membuat konten permainan.

Mereka yang tidak memiliki perangkat keras yang memadai tidak perlu kawatir karena akan tetap bisa menimkati permainan kelas atas seperti The Witcher 3.
"Bayangkan bermain The Witcher 3 dalam tab di Google Chrome," kata salah satu sumber yang menggarap platform Yeti.

"Jika anda kesulitan dalam menyelesaikan sebuah misi, anda dapat menekan tombol untuk mengaktifkan overlay di layar anda yang mengarah ke YouTube dari game yang sedang dimainkan." tambahnya.

Sepertinya Google sedang ingin meniru pendekatan yang dilakukan NVIDIA GeForce Now dengan layanan streaming gamenya sendiri.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0701 seconds (0.1#10.140)