Mercedes Justin Bieber Mogok di Jalan

Kamis, 12 Juli 2018 - 12:41 WIB
Mercedes Justin Bieber Mogok di Jalan
Mercedes Justin Bieber Mogok di Jalan
A A A
PUNYA mobil keren dan semahal Mercedes-Benz bukan berarti tidak bebas dari gangguan. Buktinya mobil Mercedes-Benz SLS AMG milik penyanyi Justin Bieber justru tiba-tiba mogok begitu saja di kawasan Hampton, Amerika Serikat pada 2 Juli lalu.

Peristiwa kurang mengenakkan itu bermula ketika Justin Bieber mengajak teman wanitanya, Hailey Baldwin, jalan-jalan dengan mobil Mercedes-Benz SLS AMG. Awalnya perjalanan berlangsung normal. Namun, ketika berada di pertigaan jalan kawasan Hampton, tiba-tiba saja mobil mogok tanpa bisa dinyalakan kembali. Parahnya lagi mobil tersebut berhenti tepat di tengah-tengah pertigaan jalan.

Uniknya Justin Bieber justru tanpa diminta langsung keluar dari mobil dan mengatur jalan. Rupanya dia tidak ingin mobil yang dikendarainya itu bikin jalanan macet.

Dia juga menunggu polisi dan mekanik dari Mercedes- Benz datang memeriksa dan membawa mobil tersebut. Hingga kini tidak diketahui apa penyebab mobil yang benarbenar baru tersebut mogok di tengah jalan. Hanya saja mengingat banyaknya mobil yang dimiliki oleh Justin Bieber, bisa jadi mobil tersebut kurang mendapatkan perawatan sehingga mogok di tengah jalan. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3378 seconds (0.1#10.140)
pixels