Chris Brown Beli Tank Rezvani

Kamis, 12 Juli 2018 - 13:47 WIB
Chris Brown Beli Tank Rezvani
Chris Brown Beli Tank Rezvani
A A A
PENYANYI Chris Brown baru-baru ini membuat kejutan dengan membeli sebuah mobil SUV bernama Tank Rezvani.

Mobil buatan Rezvani ini memang layak diberi nama Tank karena memang bentuknya hampir mirip dengan tank ketimbang mobil SUV. Nama Rezvani sempat mencuat ketika SUV tersebut dibeli oleh aktor dan penyanyi Jamie Foxx. Namun, saat itu Jamie Foxx membeli mobil tersebut dalam kondisi standar.

Berbeda dengan Chris Brown yang melengkapi Tank Rezvani dengan standar keamanan tinggi. Chris Brown seolah membuat mobil ini menjadi mobil yang biasa dikendarai oleh pemimpin dunia. Seperti mobil pemimpin dunia, Tank Rezvani milik Chris Brown memiliki fitur keamanan antipeluru.

Mobil ini tidak bisa ditembus oleh senapan biasa dan senapan otomatis. Mobil itu juga bisa melontarkan bom asap guna mengalihkan perhatian. Selain itu mobil tersebut memiliki pandangan malam thermal yang dapat digunakan melalui layar sentuh yang ada di bagian tengah mobil. Gagang pintu juga bisa mengaliri kejutan listrik jika dibuka paksa tanpa persetujuan.

Menurut Autoevolution, Jamie Foxx mengeluarkan uang sebesar USD180.000 atau setara Rp2,5 miliar untuk membawa mobil tersebut pulang. Chris Brown dilaporkan mengeluarkan uang USD350.000 atau setara Rp4,9 miliar untuk mobil yang sama dengan fitur keamanan yang lebih tinggi. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7951 seconds (0.1#10.140)