DFSK Tegaskan Tak Main-Main Soal Keamanan dan Kenyamanan Mobil

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:08 WIB
DFSK Tegaskan Tak Main-Main Soal Keamanan dan Kenyamanan Mobil
DFSK Tegaskan Tak Main-Main Soal Keamanan dan Kenyamanan Mobil
A A A
JAKARTA - Kehadiran DSFK Glory 580 di pasar otomotif Indonesia menambah ragam pilihan mobil jenis SUV. Pabrikan asal China ini, menawarkan desain tampilan yang menarik dan dinamis pada bagian ekterior dengan Engle-eye Shaped headlamp, Bowstring Shaped Waistline, Dual C-Shaped Tail Lamp, serta 17' Sporty Two-tone Polished Alloy Wheel (L type).

Dibagian sisi interior, Glory 580 menawarkan ruang yang luas dilengkapi dengan 7-seats jok kursi yang ergonomis dan nyaman. Panjang ruang bagasi antara 390-2.040 mm memberikan bagasi yang luas.

Selain iu mobil ini telah dilengkapi fitur-fitur modern kelas kendaraan SUV seperti 10" Smart Screen A/V System (L type), Push-start Button, Intelligent Key (L Type), setir multifungsi berlapis kulit yang mewah, transmisi 6MT dan CVT.

Untuk fitur keselamatan, DFSK Glory 580 telah dilengkapi fitur berteknologi tinggi. PErangkat keselamatan ini menawarkan kualitas berkendara yang tinggi dan kenyamanan berkendara.

Fitur-fitur ini diantaranya Electronic Parking Brake, 4 Airbags + Crash Auto-Unlocking, Electronic Stability Program, serta C-NCAP berkualitas bintang lima.

Selain itu 4 Airbags pada masing-masing sisi mobil, Electronic Parking Brake (EPB), Vehicle Running Recorder semakin melengkapi tingkat standar keselamatan kendaraan ini.

"Kita sudah uji, keamanan di China, kalau disana sangat ketat masalah safety. Kalau standart safety kita ga mau main-main." ujar Alexander Barus CO-CEO PT. Sokonindo Auto Mobile di Jakarta, (19/7/2018).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9794 seconds (0.1#10.140)