Adaptasi Masa PSBB Total, DFSK Luncurkan Layanan Dealer Daring

Jum'at, 11 September 2020 - 10:01 WIB
loading...
Adaptasi Masa PSBB Total, DFSK Luncurkan Layanan Dealer Daring
DFSK meluncurkan layanan daring bernama Intelligent Shopping Experience. Layanan ini memungkinkan konsumen berkunjung ke dealer resmi DFSK cukup melalui smartphone. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu sektor yang mendapat imbas hantaman keras dari pandemi Covid-19, perusahaan otomotif harus beradaptasi dengan inovasi untuk terus dapat bertahan.(Baca juga: Van Gaal Jujur, Ngaku Baru Sekarang Suka Nonton Italia Bermain )

Sebuah kewajaran jika konsumen enggan untuk datang ke area publik atau keramaian, termasuk berkunjung ke dealer mobil.

Hal inilah yang mendasari DFSK meluncurkan layanan daring bernama Intelligent Shopping Experience. Layanan ini memungkinkan konsumen berkunjung ke dealer resmi DFSK cukup melalui smartphone. )

“Layanan ini hadir menjawab kebutuhan konsumen yang ingin membeli kendaraan baru, namun enggan untuk datang berkunjung ke dealer resmi,” ungkap Deputy Marketing Director PT Sokonindo Automobile, Major Qin, melalui keterangan resminya, Kamis (10/9/2020).

Qin menambahkan, Intelligent Shopping Experience bisa diakses oleh seluruh konsumen DFSK di seluruh Indonesia dengan cara berkunjung ke www.dfskmotors.co.id/i-Shoppingexp.

“Konsimen cukup mengisi formulir yang sudah disediakan dan mengatur jadwal dengan dealer DFSK, ” imbuhnya.

Berdasarkan jadwal yang sudah ditentukan, tim sales terbaik DFSK akan tersambung melalui video call dan siap melayani konsumen dengan suasana di dealer resmi DFSK.

Tim sales juga siap memberikan informasi selengkap-lengkapnya, termasuk menunjukan langsung produk DFSK, seperti DFSK Glory i-Auto, DFSK Glory 580, DFSK Glory 560, dan DFSK Super Cab, melalui sambungan video call.

“Intelligent Shopping Experience salah satu bentuk dari penerjemahan kami dari All for Customers yang menjadi motto berbisnis DFSK di Indonesia,” tandas Qin.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)